• Hari ini : Rabu, 24 Januari 2018

Entong Gagahi Gadis Tetangga, Ditangkap

Entong (21)
Entong (21)

Kotabaru, KP -Entong (21), warga Desa Maradapan, Kecamatan Pulau Sembilan Kotabaru, yang gagahi Mawar (nama samaran) gadis berusia (14) tetangganya, akhrinya ditangkap.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto melalui Kapolsek Ipda Agus Subiyanto dan Kanit Reskrim Brigadir Erwin Novianto, Sabtu (23/7) mengatakan kalau kejadian itu seminggu lalu 16 Juli.

Semua atas laporan orangtua korban dengan sangkaan, melakukan kekerasan atau ancaman kekerasan hingga menggagahi.

“Ini kita kenakan soal memaksa anak atau melakukan tipu muslihat, serangkaian kebohongan membujuk anak melakukan persetubuhan sebagaimana dimaksud dlm pasal 81 ayat 1 dan atau ayat 2 UU No 35 tahun 2014 ttg perubahan atas UU no.23 tahun 2002 ttg perlindungan anak,’’ tambah Erwin.

Dugaan pencabulan dilakukan pelaku terjadi saat ibu korban sedang mencuci pakaian di sumur yang berjarak lebih kurang 100 meter dari rumah, sekitar pukul 12.00 WITA.

Saat itulah Entong, mengambil kesempatan dengan masuk ke dalam rumah yang di dalam rumah tersebut hanya ada korban seorang diri dan melakukan dugaan pencabulan terhadap korban di dalam sebuah kamar di rumah tersebut. (fik/K-4)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua