• Hari ini : Selasa, 16 Oktober 2018

Evaluasi Kinerja 2017 dan Rencana Kerja 2018

SEKDA HST – H A Tamzil saat memimpin rapat Staf Teknis. (KP/Ary)

Barabai, KP – Mengawali tahun anggaran 2018 ini, Sekda HST H Akhmad Tamzil kumpulkan seluruh staf teknis dibawahnya seperti para Asisten, para Kepala Bagian, Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), Bendahara Pengeluaran serta Pembantu Bendahara di Lingkungan Setda HST Rabu pagi kemarin (10/1) bertempat di Auditorium Pemkab HST.

Sekda H Akhmad Tamzil menjelaskan bahwa dikumpulkannya para staf teknis ini tidak lain adalah hanya ingin mengevaluasi kinerja selama tahun 2017 yang lalu, apakah masih ada berkas dan pertanggung jawaban yang masih belum selesai.

“kalau bisa harus selesai per 15 Januari 2018”, tegasnya.

Selain itu, dalam kesempatan ini juga turut dibahas rencana kinerja untuk tahun 2018 ini, misalnya kegiatan dan rencana anggaran yang tersedia, apakah sudah sesuai atau masih perlu di sempurnakan, sehingga kita akan koordinasikan dengan instansi yang berwenang, ujarnya.

[]Wabup Juga Pimpin Rapat Terbatas

Sementara itu, bertempat di ruang rapat Sekda HST, Wakil Bupati H A Chairansyah juga pimpin rapat terbatas dengan Dinas Instansi terkait, terutama yang masih menangani pengerjaan proyek, misal pasar dalam hal ini Dinas Perdagangan dan juga proyek di RSU dan Puskesmas dalam hal ini Dinas Kesehatan.

Selain itu, Dinas PU juga turut dihadirkan dalam rapat terbatas yang dipimpin langsung Wakil Bupati tersebut, terkait proyek drainase dan proyek lainnya, tak ketinggalan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah juga hadir terkait penyelesaian administrasi pertanggungjawaban.

Hal ini tidak lain adalah untuk menindaklanjuti kelanjutan pengerjaan proyek-proyek pembangunan tersebut dan diharapkan dapat selesai sesuai target, termasuk selesai dalam pertanggung jawaban secara administrasi, dimana terhitung sejak tanggal 15 Januari 2018 ini, pihak BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan sudah akan memulai audit dan pemeriksaan lainnya. (adv/ary/K-6)

 

Tag:
loading...
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua