Fikry Beri Arahan Karyawan Kontrak RSUD Hasan Basry

ditulis pada 27 Mei 2017
SAKSIKAN - Penandatanganan perjanjian kerja oleh karyawan kontrak baru tahun 2017 RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan dilakukan Bupati HSS Drs H Achmad Fikry,MAP dan Direktur RSUD H Hasan Basry Kandangan.

SAKSIKAN – Penandatanganan perjanjian kerja oleh karyawan kontrak baru tahun 2017 RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan dilakukan Bupati HSS Drs H Achmad Fikry,MAP dan Direktur RSUD H Hasan Basry Kandangan.

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs.H.Achmad Fikry, M.AP memberikan Pengarahan kepada karyawan kontrak baru sekaligus menyaksikan penandatanganan perjanjian kerja oleh karyawan kontrak baru tahun 2017 RSUD Brigjend H.Hasan Basry Kandangan. Pengarahan dilakukan di Aula RSUD Brigjend H.Hasan Basry Kandangan, Jumat (26/5).

Dalam arahannya Bupati HSS Drs.H.Achmad Fikry, M.AP mengatakan kepada karyawan kontrak agar bekerja dengan giat, tekun, bekerja sesuai dengan prosedur dan ramah tamah ketika melayani pasien.

serta beliau juga berpesan kepada karyawan kontrak baru jadilah kalian yg betul-betul orang terpilih dari peserta pendaftar dari 1440 orang peserta hingga terpilih 85 orang ini dan membuktikan kinerja yang terbaik untuk RSUD Hasan Basry Kandangan, agar tidak mengecewakan teman-teman kalian yang belum terpilih sebagai karyawan kontrak baru dan serta pelayanan bagi para pasien yang ada di RSUD Brigjend H.Hasan Basry Kandangan.

Direktur RSUD Brig.H.Hasan Basry Kandangan dr. Hj.Rasyidah, M.Kes melaporkan hasil dari penerimaan karyawan kontrak baru dari pendaftar seleksi sebanyak 1440 orang hingga diseleksi dengan hasil test-test yg dilakukan pihak RSUD memperoleh tenaga kontrak sebanyak 85 orang karyawan kontrak baru. (kom/noi/K-6)

You must be logged in to post a comment Login

LANGGANAN BERITA Via EMAIL
Update Berita Terbaru Seputar Kalimantan
Kalimantan Post - Asli Koran Banua.