• Hari ini : Rabu, 24 Januari 2018

Fokus dan Orientasi Peningkatan Kinerja SKPD

KEGIATAN - Pencerahan dan pembekalan pejabat eselon II dan III kepada seluruh ASN lingkungan pemkab HST di Pendopo Bupati HST. (KP/Ary)
KEGIATAN – Pencerahan dan pembekalan pejabat eselon II dan III kepada seluruh ASN lingkungan pemkab HST di Pendopo Bupati HST. (KP/Ary)

Barabai, KP – Pemerintah Kabupaten HST melalui Badan Kepegawian Daerah (BKD) laksanakan kegiatan pencerahan dan pembekalan pejabat eselon II dan III kepada seluruh ASN lingkungan pemkab HST di Pendopo Bupati HST, rabu (7/9).

Bupati HST H Abdul Latif melalui Asisten III H Ehwan Rijani berharap agar seluruh pejabat eselon II dan III dapat benar-benar memahami kendali organisasi kepemerintahan dengan baik, fokus dan orientasi pada peningkatan kinerja SKPD masing-masing, serta menjalankan program kegiatan yang sudah direncanakan.

“Berkaitan dengan mutasi pejabat, kami memohon kepada para pegawai yang nantinya belum mendapat kepercayaan pada suatu jabatan, untuk dapat memaklumi, serta dapat bersabar dan tetap bekerja dengan baik, sampai mendapat giliran atau kepercayaan dari kami dan, saya minta kepada pejabat agar siap menghadapi perampingan organisasi  yang pada akhirnya kembali kepada mutasi, karena mutasi itu adalah wajar dalam sebuah organisasi pemerintahan yang dinamis,”katanya.

Lebih lanjut dia menekankan untuk dapat mengambil banyak pelajaran dari kegiatan itu. “Kalau masih belum paham, silahkan bertanya sebanyak-banyaknya, hal ini dimaksudkan agar kita sama-sama benar-benar mengerti dan paham, sehingga kita tidak salah dalam melangkah dan pada akhirnya indikator dari kegiatan pada hari ini dapat tercapai dengan baik,”katanya.

Hadir sebagai nara sumber pada kegiatan tersebut HM Thamrin Kepala BKD Provinsi Kalsel dengan materi pola dan kebijakan pengembangan karier PNS dan Suharjo  Asisten 1 Setda Provinsi Kalsel tentang strategi pembangunan daerah. (adv/ary/K-6)

Tag:
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua