• Hari ini : Minggu, 23 September 2018

FORMI Kota Banjarmasin Gelar Rapat Kerja 2018

Banjarmasin, KP – Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kota Banjrmasin, menggelar Rapat Kerja di Hotel Victoria Senin (13/8) yang dibuka Plh Sekda Kota, H Gazi Ahmadi, didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota AN Jaya, Sekum Formi Kalsel Hj Galoeh Nisa, Ketua dan Sekretaris Formi Kota, Hj Titin Roesmiyati Imran dan Yenny Luntungan.

Gazi Ahmadi mengharapkan Raker akan mampu mwmbuat program yang bisa meningkatkan motivasi masyarakat untuk lebih aktif berolahraga secara gembira, sehingga memiliki kebugaran dan kesehatan tubuh yang prima.

Menurut Kadispora, AN Jaya, dengan berolahraga rekreasi selain membuat tubuh makin bugar, juga mampu menghilangkan sikap emosional negative dalam tubuh, karena olahraga yang dilakukan dengan perasaan santai dan gembira, beda dengan olahraga prestasi yang harus dilakukan dengan mengejar limit waktu dan sangat melelahkan serta penuh tekanan emosional.

Sekum F0rmi Kalsel Galoeh Nisa memuji kinerja Formi Kota yang selalu mengirimkan atlet dengan jumlah terbanyak untuk kontingen Kalsel, dan membantu menjadi juara umum Fornas IV di Banjamasin dengan merebut 105 medali emas.

‘’Dari Raker ini diharapkan perkembangan olahraga rekreasi di kota ini makin meningkat,’’ kata Nisa.

Menurut Hj Titin Imran dan Yenni Luntungan, Raker Formi Kota berthemakan , Olahraga dan Rekreasi Bisa Berprestasi,, diikuti seluruh pengurus dan utusan 30 cabor anggota Formi Kota. (nfr/k-9)

loading...
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua