• Hari ini : Senin, 11 Desember 2017

Gali Aspirasi, Bupati Kunker Ke Wilayah Utara Tabalong

SAMBUTAN – Disampaikan Bupati Tabalong dalam kunker ke wilayah Utara Tabalong

Tanjung, KP — Seperti beberapa waktu sebelumnya, Bupati Tabalong H Drs H Anang Syakhfiani M.Si, bersama jajaran Pemkab Tabalong kembali melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) sekaligus dialog bersama masyarakat, kali ini ke Desa Bongkang Kecamatan Haruai.

Kegiatan dimulai dengan Shalat Magrib, shalat hajat hingga shalat Isya berjamaah, belum lama tadi.
Dalam dialog yang dipimpin oleh Camat Haruai H Dalwadi, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan bupati Tabalong dan atas undangan warga masyarakat.

“Kami atas nama seluruh warga masyarakat Bongkang mengucapkan terima kasih atas kedatangan bapak bupati beserta rombongan, dan kami menjadikan kegiatan ini merupakan ajang untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi warga dengan pimpinan daerah,” ujar Dalwadi.

Dalam dialog kali ini salah seorang warga Masruni meyampaikan permintaan agar dilakukan rehab jembatan titian ulin ke perkebunan di Rt. 01, serta permintaan warga lainnya yakni meminta dibangunkan gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Desa Bongkang.

Menanggapi hal tersebut, bupati menyampaikan akan merealisasikannya secepatnya.

“Keinginan warga Insya Allah akan kita realisasikan dengan menggunakan dana desa ataupun nantinya menggunakan dana APBD,” ujarnya.

Terkait dengan pengelolaan dana Alokasi Dana Desa (ADD), Anang juga mengingatkan agar pengelolaan dana desa dilakukan sebaik mungkin untuk kebutuhan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Bupati Anang juga menyampaikan rencana akan membuatkan fasilitas RTH dan wifi hotspot di pertigaan Kantor Desa Bongkang serta akan melaksanakan pelebaran jalan kabupaten dari Desa Bongkang menuju Simpang 3 Marindi Wirang. (ros/K-6)

%d blogger menyukai ini: