• Hari ini : Jumat, 19 Januari 2018

Gara-gara `Terbangkan’ Piring Dijebloskan ke Tahanan

DIAMANKAN - Abdul Majid (28), diamankan polisi. (KP/Andui)
DIAMANKAN – Abdul Majid (28), diamankan polisi. (KP/Andui)

Banjarmasin, KP – Gara-gara `terbangkan’ (lemparkan,red piring ke anak tiri, akhirnya Abdul Majid alias Majid (28), dijebloskan ke sel tahanan.

Semua berawal ketika teguran, tak dituruti dan ia lantas `terbangkan’ piring makan ke anak tirinya, dan akhirnya  berurusan dengan anggota Polsekta Banjarmasin Barat, dalam kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Ia diamankansaat berada di rumahnya Minggu lalu (16/10), sekitar pukul 19.00 WITA.

Pelaku diketahui warga Jalan Pasir Mas Banjarmasin Barat,  melakukan penganiayaan terhadap  M Ardiannoor (18), akibatnya korban mengalami luka di bagian tangan

Dimana awal kejadian, saat itu korban disuruh mandi sore, sampai akhirnya ditegur kali tak juga menurut perintah pelaku.

Akibatnya terjadi pertengkaran mulut hingga pelemparan piring makan, dan sempat terjadi bergumul hingga dilerai sang istri, Jannah (38).
Sementara Majid mengaku khilaf menganiaya anak tirinya, hanya masalah sepele.

“Waktu itu saya lagi makan dan dia disuruh mandi. Nnamun tidak dikerjakan hanya menjawab iya dan iya. Saya emosi,’’ ucapnya.

Kapolsekta Banjarmasin Barat AKP Dese Yulianti SH didampingi Kanit Reskrim, Ipda Sisworo Zulkarnaen, membenarkan pihaknya mengamankan pelaku KDRT. (fik/K-4)

Tag:
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua