• Hari ini : Sabtu, 20 Januari 2018

Generasi CBR 250 RR Dikenalkan Pada Anak Club Motor

19-5klm

Banjarmasin, KP – Trio Motor Banjarmasin terus melakukan sosialisasi lahirnya All New Honda CBR 250 RR kepada sejumlah club motor  yang ada di Banjarmasin.

Sosialisasis tersebut, diselengarakan, kemaren malam dengan tajuk keakrapan, dihalaman samping Hotel Golden Tulip untuk melihat wujud dari dekat CBR 250 kepada anak muda penghobi motor sport.

“Alhamdulillah, sejak diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) di Jakarta awal Juni 2016 generasi terbaru motor sport Honda CBR 250 RR laris manis diminati konsumen banua pemesanan secara online sudah mencapai 30 unit lebih hingga saat ini,” jelas Manager Marketing PT Trio Motor Banjarmasin, Afrizal Rachman kepada wartawan disela kegiatan malam Minggu kemaren.

Motor sport CBR 250 RR secara nasional sudah mencapai 3000 unit dan banua kita sudah mencapai 30 unit ini merupakan hal yang sangat luar biasa karena motor sport ini belum secara resmi dilaunching dibanua.

Kelebihan motor sport ini dibekali mesin 250 Cc liquid-cooled 4 stroke DOHC 4 katup, 2 silinder dikembangkan melalui kolaborasi kuat antara tim engineer dari Jepang dan Indonesia sebelum akhirnya diproduksi langsung oleh putra anak bangsa di pabrik AHM Karawang Jakarta.

“All New Honda CBR 250 RR pertama kali diluncurkan di Kalimantan dan ini adalah motor sport yang akan diproduksi dan dirakit di tanah air ini yang menjadi kebanggaan kita sebagai anak bangsa,” tegas Afrizal.

Konsumen Honda tentunya tak perlu ragu dengan teknologi yang dibawanya, Honda membekali All New Honda CBR 250 RR dengan teknologi terbaru yang membuat motor ini nyaman saat dikendarai.

“Malam ini sengaja kami undang sejumlah anak motor club baik dari Banjarmasin, Banjarbaru, Tanah Laut, Rantau dan Kapuas Kalteng untuk melihat dari dekat wujuf CBR 250 RR serta berbagai kelebihannya,’’terang Afrizal.

Ketua Club Motor CBR Banjarmasin, Furqon Asauqi, kepada wartawan menambahkan, pihaknya merasa tersanjung disuruh berhadir oleh manajemen Trio Motor untuk melihat dari dekat All New CBR 250 RR dan ajang ini sebagai tempat berkumpul membangun silaturahmi dengan komunitas motor sport lainnya.

“Kami bersama kawan-kawan melihat motor sport yang diproduksi di Indonesia ini New CBR 250 RR membawa desain yang khas Indonesia, dengan bodi yang tajam dan enak diajak bermanuver di jalan yang padat sekalipun seperti dikota Seribu Sungai ini,” jelas mahasiswa STIMIK ini.

“Kami yakin New CBR 250 RR akan dapat bersaing dikelasnya, hal ini terbukti dengan banyaknya permintaan dengan proses inden konsumen Honda yang sudah dibuka beberapa waktu yang lalu,” tambahnya bangga. (hif/K-7)

Tag:,
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua