Gerak-gerik Mencurigakan

ditulis pada 13 Oktober 2017

Foto Ilustrasi. (google)

Banjarmasin, KP – Akhad Nazhar alias Gundul (21), yang ditangkap Buser Polsekta Banjarmasin Tengah, Rabu (4/10)lalu, sekitar pukul 13.30 WITA, di kawasan Jalan Mulawarman Samping Stadion 17 Mei, mengaku hanya dititipi teman untuk mengantar narkoba.

Dari tangan warga Jalan Teluk Tiram Darat Gang Hidayat RT 18 Banjarmasin Barat ini, petugas menyita barang bukti berupa satu paket narkotba jenis shabu-shabu yang sempat dibuang ke tanah.

Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Wahyu Hidayat melalui Kanit Reskrim, Ipda Achmad Doni Meidianto, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut bersama barang bukti.

Dari kronologisnya, pada saat itu anggota buser sedang melakukan patroli di kawasan yang dianggap rawan. Tanpa sengaja, melihat seorang pria mencurigakan sedang berada di lokasi.

Merasa curiga dengan gerak gerik pria tersebut, anggota mencoba mendekat.

Karena gugup, pelaku membuang bungkusan dari tangan sebelah kiri. Melihat hal itu, anggota langsung menangkap pelaku bersama barang bukti yang masih terlihat. Lalu pelaku bersama barang buktinya langsung dibawa ke Mapolsekta Banjarmasin Tengah, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Dari pengakuan pelaku Gundul, dirinya bekerja sebagai sopir ini, hanya disuruh oleh teman yang meminta tolong untuk mengantar pesanan kepada seseorang.

“Saya tidak menerima upah apapun. Sampai di sana saya duduk sambil menunggu orang yang mau mengambil pesanan tersebut, ditunggu-tunggu orang tersebut tidak datang. Tiba-tiba anggota berpakaian preman langsung mendekati saya, dan langsung saya buang ke tanah,’’ akunya. (fik/K-4)

You must be logged in to post a comment Login

LANGGANAN BERITA Via EMAIL
Update Berita Terbaru Seputar Kalimantan
Kalimantan Post - Asli Koran Banua.