• Hari ini : Kamis, 18 Januari 2018

Gerak Jalan Sehat Bertabur Hadiah

FOTO BERSAMA - Bupati HSS H Achmad Fikry, Wabup H Ardiansyah,S.Hut, Sekda H M Ideham, MAP Forkopimda setempat saat menyerahkan hadiah utama jalan sehat berupa sepeda motor di halaman MTQ Kandangan. (KP/Norda Simah)
FOTO BERSAMA – Bupati HSS H Achmad Fikry, Wabup H Ardiansyah,S.Hut, Sekda H M Ideham, MAP Forkopimda setempat saat menyerahkan hadiah utama jalan sehat berupa sepeda motor di halaman MTQ Kandangan. (KP/Norda Simah)

Kandangan, KP – Gerak jalan sehat dalam rangka hari jadi kabupaten HSS yang ke 66 bertabur hadiah mulai dari hadiah utama sepeda motor, dan hadiah menarik lainnya yang dibawa pulang oleh peserta yang beruntung meraihnya.

Satu hadiah utama berupa satu unit sepeda motor diserahkan Bupati Drs H Achmad Fikry,MAP. Sedangkan  wakil bupati H Ardiansyah,S.Hut menyerahkan hadiah kedua berupa sepeda gunung serta mesin cuci. Untuk hadiah lainnha diaerahkan oleh kepala SKPD di halaman MTQ Kandangan.

Sebelumnya, Jalan sehat dilepas oleh Bupati HSS H Achmad Fikry, yang dihadiri Wakil Bupati HSS H Ardiansyah, Sekretaris Daerah Kabupaten HSS HM Ideham. Selain itu, hadir Ketua DPRD HSS. Syamsuri Arsyad, serta forum Koordinasi Pimpinan Daerah.

Pelaksana Kegiatan Jalan Sehat Muhammad Noor mengatakan, jalan sehat digelar dalam rangka memeriahkan peringatan harjad Kabupaten HSS yang ke-66.

Dikatakannya, lomba jalan sehat bertujuan untuk menjalin keakraban, antara jajaran pemerintah daerah dengan masyarakat dan pihak PT Antang Gunung Meratus (AGM), yang telah mensponsori kegiatan. “Tujuan lomba jalan sehat, hanya untuk mempererat keakraban antara pemerintah, masyarakat dan pihak swasta,” ujarnya.

Ia mengatakan, dalam lomba jalan sehat. bersama bupati, memperebutkan hadiah dorprize 1 buah sepeda motor, 5 sepeda gunung, kulkas, TV,  dan mesin cuci.

Sementara itu, Comdev dan CSR Dept Head, PT Antang Gunung Meratus Syamsul Bahri mengatakan, jalan sehat merupakan olahraga ringan, yang murah dan dapat dilakukan oleh siapa saja.

Syamsul berharap, dengan lomba jalan sehat bersama bupati, pihaknya dapat membangun komunikasi, dan kebersamaan antara masyarakat dan pemerintah daerah serta pihak swasta lainnya. “Untuk menyemangati peserta lomba jalan sehat bersama bupati, kami menyiapkan berbagai doorprize menarik,” ujarnya. (noi/K-6)

Tag:
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua