Gubernur dan Bupati Safari Ramadhan di Pulau Nyiur

ditulis pada 19 Juni 2017
Safari Ramadhan di Desa Pulau Nyiur, Guru Khalil menyerahkan media cinderamata kepada Paman Birin.

Safari Ramadhan di Desa Pulau Nyiur, Guru Khalil menyerahkan media cinderamata kepada Paman Birin.

Martapura, KP – Gubernur Sahbirin Noor bersama Bupati KH Khalilurrahman dan Wakil Bupati Saidi Mansyur bersafari Radhan 1438 H di Masjid Da’watul Khair Desa Pulau Nyiur Kecamatan Karang Intan, Kamis (15/6).

Dihadapan warga, Gubernur Sahbirin Noor mengatakan, pihaknya terus komitmen membangun infrastruktur untuk orang banyak, diantaranya pembangunan Bandara Syamsudin Noor, tentunya agar tidak kalah bersaing dengan bandara-bandara di provinsi lain,

“Alhamdulillah pembangunan sudah berjalan berkat doa-doa pian barataan, Insya Allah tahun 2019 kita punya bandara internasioanal,’’ ujarnya.

Sahbirin juga mengajak masyarakat untuk revolusi hijau, menanam, menanam dan terus menanam, semua ini untuk anak cucu kita nantinya, tanamlah pohon yang bisa mendatangkan manfaat selagi kita mampu.

Sementara Bupati Khalilurrahman mengatakan, Pemkab Banjar juga komitmen terus memaksimalkan pembangunan sarana prasarana dipedesaan, dengan mengacu pada hasil kesepakatan dalam Musrenbang dan sesuai kemampuan APBD yang ada.

“Jika tahun ini belum bisa terwujud, kami harap warga bisa bersabar, karena pembangunan fasilitas dipedesaan dilakukan bertahap, dengan pertimbangan apa yang paling diperlukan masyarakat, itu yang didahulukan,’’ ujarnya.

Guru Khalil sangat berharap pula terjalin keselarasan dan sinergi antara pihaknya dengan Pemprov Kalsel guna percepatan pembangunan di Kabupaten Banjar.

Pada Safari Ramadhan ini juga diserahkan bantuan dana hibah dari Pemprov Kalsel untuk peningkatan pembangunan sarana rumah ibadah yang diserahkan Gubernur Sahbirin Noor. (wan/K-5)

You must be logged in to post a comment Login

LANGGANAN BERITA Via EMAIL
Update Berita Terbaru Seputar Kalimantan
Kalimantan Post - Asli Koran Banua.