• Hari ini : Minggu, 25 Februari 2018

Gunakan Dana Desa Untuk Pembangunan Prioritas

Marabahan, KP- Anggaran Dana Desa tiap tahun semakin besar, untuk mengelola anggaran dana desa bukan perkara gampang, dibutuhkan skil perencanaan, pelaksanaan dan pemeliharaan yang diamanatkan undang-undang desa, pengunaan dana desa pun seharusnya digunakan yang secara efesien dan efektif membangun yang benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat.

“ Terkait Mou Mendagri dengan Kapolri, patut disyukuri kerana sejak awal dana desa sudah mendapat pendampingan dari kepolisian sehingga penyimpangan atau hal-hal yang menyangkut masalah hukum dapat dihindarkan,” terang Bupati Batola H Hasanuddin Murad pada acara Silahtuhrahmi Kepala Desa Se- Kabupaten Batola di Pendopo Agung Ardji Kriyo Sentono RM Pawon Tlogo Handil Bakti, belum lama tadi.

Selama memimpin Kabupaten Batola dua periode, disampaikan Hasan- biasa disapa dikalangan wartawan tentunnya program pembangunan yang dijalankan ada yang maksimal dan ada juga yang belum maksimal, namun hasil capaian pembangunan yang sudah dilaksnakan adalah merupakan hasil dari kerjasama semua pihak.

“ Jika ada kekurangan tentunya merupakan kelemahan kami bersama pak wabup, dan diharapkan bisa disempurnakan lagi kedepannya,’ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Batola H Hasanuddin Murad diakhir masa jabatannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Wabup H Ma’mun Kaderi dan istri yang telah bersama-sama selama lima tahun mendampingi dengan tulus.

“ Tak lupa juga ucapan trima kasih para camat, kades, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan para investor yang turut bersama-sama membangun kabupaten batola,”ujarnya. (agung)

Tag:
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua