• Hari ini : Kamis, 24 Mei 2018
  • 28 C

Guru Khalil Doakan Suksesnya Martapura FC

KOSTUM – Bupati Khalilurrahman dikenalkan dengan jersey (kostum) home and away Martapura. FC

Martapura, KP – Kesebelasan Martapura FC bersilaturrahmi dan meminta restu serta doa kepada Bupati KH Khalilurrahman menjelang dimulainya kompetisi Liga 2 Tahun 2018, di Kantor Bupati, Senin (23/4).

Tim Martapura FC beserta official tim yang dipimpin Ketua Umumnya HM Hilman diterima Bupati Khalilurahman di ruang kerjanya. Kunjungan tersebut mendapat sambutan hangat dan dukungan penuh bupati.

“Saya doakan semoga Martapura FC bisa memenangkan pertandingan-pertandingan yang dilalui dan prestasinya kian meningkat menuju Liga 1 Indonesia,’’pesan Guru Khalil.

Dia juga berpesan agar dalam menjalani setiap laga, Martapura FC terus bersemangat dan tetap menjunjung tinggi sportivitas.

Silaturrahim ini ditutup dengan doa bersama dipimpin langsung Bupati Khalilurrahman, dilanjutkan dengan pengenalan jersey home and away Martapura FC serta foto bersama di depan Kantor Bupati Banjar.

Untuk diketahui, Liga 2 Tahun 2018 ini, pada laga perdana Martapura FC siap menjalani duel seru melawan Persiwa Wamena pada Rabu (25/4), di stadion Demang Lehman Martapura. (wan/K-5)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua