• Hari ini : Sabtu, 20 Januari 2018

Hari Juang AD Gelar Sunatan Gratis

SUNATAN MASSAL - Hari bhakti TNI AD Kodim 1007 saat menggelar sunatan massal bagi anak yang orang tuanya tidak mampu dan tampak kegiatan tersebut. (KP/Hifni)
SUNATAN MASSAL – Hari bhakti TNI AD Kodim 1007 saat menggelar sunatan massal bagi anak yang orang tuanya tidak mampu dan tampak kegiatan tersebut. (KP/Hifni)

Banjarmasin, KP – Bhakti sosial hari juang kartika TNI AD dengan merangkul pengusaha lokal menggelar sunatan massal gratis di kantor H Aftah Jalan Belitung Darat ada sekitar 50 anak kurang mampu yang dikhitan pagi kemaren.

Mayor Soejono Danramil Banjarmasin Timur mewakili Kodim 1007 kepada wartawan disela kegiatan menjelaskan, ini bentuk kepedulian TNI AS kepada warga yang kurang mampu memasuki liburan anak sekolah melakukan sunatan massal gratis.

Ini bagian dari rangkaian kegiatan bhakti sosial hari juang kartika TNI AD dengan merangkul pengusaha banua H Aftahudin dimana beliau menyediakan tempat pelaksanaan sekaligus melakukan bagi sembako gratis kepada anak yang kami khitan pagi ini.

Ada sekitar 50 anak lebih yang kami khitan pagi ini khususnya bagi keluarga mereka yang kurang mampu ditengah kondisi perekonomian saat ini, tentu dengan khitan gratis ini mereka bisa terbantu.

“ Kami mengucapkan terimakasih kepada pengusaha lokal yang mau berbagi dan peduli kepada saudara kita yang masih kurang mampu dihari rangkaian bhakti sosial TNI AD yang selalu dekat dengan rakyatnya atau wong cilik,” tegas pemilik warjog ini.

H Aftahudin, kepada  wartawan menjelaskan, Alhamdulillah kami merasa bangga sebagai pengusaha banua ikut dilibatkan kegiatan bhakti sosial peduli masyarakat kecil TNI AD Kodim 1007 dengan menggelar sunatan massal gratis selama sehari.

Disebutkan, kegiatan ini bentuk kepedulian pengusaha dan TNI AD kita pada masyarakat kurang mampu dan ini bertepatan dengan kegiatan libur panjang anak-anak sekolah, sehingga sunatan massal sangat tepat waktu dan tujuannya.

Bagi anaknya atau keluarga yang tidak mampu anak dan keluarganya ingin disunat secara gratis datang langsung kemaren pagi kekantor kami dimana mereka setelah disunat juga diberikan bingkisan sembako gratis.
Selain melakukan sunatan gratis tempatnya di KWK pihaknya juga melakukan pengobatan gratis dengan mendatangkan Drs KH M Yusuf Ismail dari Jakarta setiap malam hari.

“ Alhamdulillah setiap malam ada sekitar 100 orang lebih pasien yang datang dengan berbagai penyakit yang mereka derita bahkan ada pasien yang tuli sudah bisa mendengar juga mereka kena strok sudah bisa berjalan secara normal setelah diobati dengan secara herbal, serta pesona nada dakwah penyembuhan teknologi rohani hingga 10 Januari 2017 nanti,” jelasnya. (hif/K-5)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua