• Hari ini : Jumat, 22 Juni 2018

Harley Davidson Kalimantan Gelar Rakerda Tahun 2016

17-2klm-peserta-jpg

Banjarmasin, KP – Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kalimantan, menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) HDCI  Kalimantan di Hotel Tree Park Banjarmasin, Sabtu (22/10) kemarin.

Rakerda  dibuka Ketua HDCI Kalimantan Ir H Edy Sudarmadi didampingi Sekretaris  H Asmuni, diikuti pengurus dan anggota Pengcab HDCI Banjarmasin, HDCI Banjarbaru/Martapura, HDCI Binuang, HDCI Sampit, HDCI Balikpapan, HDCI Samarinda,HDCI Pontianak.

Rakerda HDCI Kalimantan bertema, ‘’Dengan Rakerda HDCI Kalimantan, Kita Tingkatkan Kerjasama Antar anggota dan Peduli Ikutserta Membangun Banua,’’.

Menurut Edy Sudarmadi, dengan tema dimaksud diharapkan seluruh anggotadan pengurus HDCI dapat meningkatkan peran dan eksistensinya dalam bidang otomotif maupun social kemasyarakatan, serta dapat memupuk rasa solidaritas yang tinggi untuk mengembangkan organisasi HDCI baik proforsional dan juga professional.

Rakerda, kata Edy  akan mengevaluasi Program Kerja dan kegiatan Pengurus Daerah dan Pengurus Cabang HDCI yang telah diilaksanakan. Selain itu juga akan menyusun dan menetapkan program kerja serta rencana kegiatan untuk tahun berikutnya yang diharapkan dapat meningkatkan kinerja segenap pengurus untuk kemajuan organisasi.

Untuk itu diharapkan para peserta Rakerda HDCI Kalimantan agar mengikuti rangkaian kegiatan dan dapat berpartisifasi aktif dalam menghasilkan produk atau program berkualitas yang dapat bermanfaat bagi organisasi.

Yang paling penting, lanjut Edy Sudarmadi yang juga Ketua IMI (IkatanMotor Indonesia) Kalimantan Selatan, buatlah program kerja untuk ke depannya yang realistis, dan bisa dilaksanakan secara konsekuen, dan dapat bermanfaat bagi kepentingan masyarakat, tandasnya.

Kepengurusan HDCI Kalimantan priode 2016-2019, berdasarkan SK Ketua Umum HDCI Komisaris Jenderal Polisi (p) Drs Nanan Soekarna Nomor : Kep/91/Set-HDCI/Pst/V/2016.

Ketua H Edy sudarmadi, Sekretaris H Asmuni.
Bendahara Liman Djono Noorhalim.
Bidang Organisasi Beni Purnomo.
Bidang Kegiatan, Harianto, Ahmad rosyadi dan Reymond Setiawan.
Bidang Humas dan Dokumentasi Reza dan H Iwan.
Bidang Advokasi/Hukum M Sabri Noor Herman,SH,MH.
Bidang Usaha Dana HM Yasin dan H Didu.
Bidang Pembantu Umum Syarifuddin.

(k-9)

Tag:,
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua