• Hari ini : Rabu, 24 Januari 2018

Heboh Percikan Api

Terminal listrik ini harus dibawa petugas ke kantor lantaran hampir menyebabkan kebakaran. (KP/Yuli)

Banjarmasin, KP – Kantor Badan Keuangan Daerah (Bakueda) Kota Banjarmasin yang terletak di Jalan Pramuka atau tepatnya Jalan Tirta Dharma Banjarmasin Timur mendadak ramai, Rabu (30/8) siang sekitar pukul 15.00 WITA.

Selain ramai, kantor tersebut juga menjadi perhatian anggota Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) yang berdatangan. Pasalnya, ada percikan api yang berasal dari lantai 3 kantor tersebut.

Meski api tidak sampai membesar, namun hal itu sudah membuat panik warga sekitar. Tidak ada kerugian yang ditimbulkan dari insiden itu. Pun demikian, demi memastikan keaman, petugas Polsekta Banjarmasin Timur datang ke lokasi guna melakukan pemeriksaan.

Kapolsekta Banjarmasin Timur, Kompol Dese Yulianti memastikan dalam insiden tersebut tidak sampai terjadi kebakaran. Karena hanya percikan api yang bisa diatasi.

“Hanya percikan api, akibat induksi kabel jek penyambung alat mesin untuk lem Penil lantai menimbulkan api kecil,’’ jelas Dese.

Dikatakan Kapolsek lagi, saat ini petugas sudah meminta keterangan terhadap dua orang saksi. “Barang bukti sudah diamankan dan dibawa ke Mapolsek,’’ tambahnya.(Yul/K-4)

Tag:
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua