• Hari ini : Kamis, 26 April 2018

Hi- Max Jagonya Jalan Sempit Hanya Rp100 Jutaan

GENERASI TERBARU  - Daihatsu kembali melahirkan generasi pikap terbarunya Daihatsu Hi- Max sangat pas melintas dijalan komplek dan gang sempit sahabat pengusaha kecil dijual hanya Rp100 jutaan. (KP/Hifni)
GENERASI TERBARU – Daihatsu kembali melahirkan generasi pikap terbarunya Daihatsu Hi- Max sangat pas melintas dijalan komplek dan gang sempit sahabat pengusaha kecil dijual hanya Rp100 jutaan. (KP/Hifni)

Banjarmasin, KP – Jelang tutup tahun 2016 PT Astra International Daihatsu Banjarmasin kembali memperkenalkan produk terbaru yang sangat pas untuk pengusaha kecil banua UMKM untuk melakukan aktifitasnya hingga memasuki jalan-jalan sempit yang sulit dimasuki mobil angkutan merk lainnya yaitu Daihatsu Hi- Max.

Prosesi peluncuran produk baru Daihatsu Hi- Max jagonya masuk jalan sempit kemaren pagi dilakukan di kantor Daihatsu A Yani Km 7 dihadiri sejumlah kepala cabang lissing, mitra kerja hingga para calon pembeli para usaha kecil menengah.

“Daihatsu H Max, sebelum mengaspal sudah banyak dipesan UMKM banua,” jelas GM PT Astra International Daihatsu Banjarmasin, Daniel Wijanarko didampingi sejumlah stafnya, Minggu pagi.

Konsumen loyal pengguna Daihatsu untuk kemajuan usahanya kegiatan ini merupakan bentuk sebagai alat transportasi dalam menunjang aktifitas usahanya sehari-hari sekaligus memperkenalkan ketangguhan dan keunggulanDaihatsu Hi- Max kepada para entepreneur dan pelaku usaha mikro atau kecil dimana selama ini mobil ini dijadikan pilihan berniaga bagi para pengusaha kecil dalam menjalankan usahanya.

Mobil angkutan para pengusaha kecil ini sudah hadir di Indonesia dan telah banyak membantu wirausahawan di Indonesia sebagai alat tranfortasi yang handal dalam menunjang kegiatan usaha dibanua dari generasi kegenerasi dimana yang dulunya hanya memiliki satu armada naik menjadi 3 hingga 10 armada.

Daihatsu Hi- Max dijual hanya Rp100 jutaan  terjangkau kantong UMKM dengan mengusung mesin 1000 KR-DE DOHC sangat bertenaga dan lebih efisien karena konsumsi BBM nya sangat irit dengan setifikasi seperti ini H Max sangat pas untuk jalan dan gang sempit.

Sesuai dengan anjuran pemerintah dan Pemerintah Kota dengan melahirkan ribuan pengusaha baru di Kota Seribu Sungai ini sehingga mobil ini sangat mendukung kemajuan pengusaha kecil seperti mengangkut sayuran, bahan material bangunan produk prabot rumah tangga mengantar hingga sampai dihalaman rumah.

Dijelaskan, Hi Max dalam dua type dengan harga dan kredit sangat terjangkau untuk type standar dijual hanya Rp100,900,000,- per unitnya sedangkan type satunya dilengkapi pendingin Ac, electric power steering dan sliding driving seat harga jual dikisaran Rp108.900,000-.

“Daihatsu Pikap ini dari generasi ke generasi selain bandel, irit dan tidak rugi harga jualnya sehingga hingga saat ini masih mempercayakan Daihatsu Pikap generasi terbaru sebagai mobil aktifitas armadanya setiap hari mengantar bahan material bangunan,” jelas Koh Achun Toko Sahabat Pasar Lama. (hif/K-7)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua