Hj Noormiliyani Anjangsana ke Semua Kafilah MTQ

ditulis pada 24 Juli 2017

Ketua TP PKK Batola Hj Noormiliyani AS Hasanuddin Murad, ketika menyempatkan diri menyambangi pemondokan para kafilah MTQ, untuk beranjangsana.

Marabahan, KP – Di hari menjelang pembukaan MTQ ke-48 Tingkat Kabupaten Barito Kuala (Batola) di Kecamatan Tabunganen, Ketua TP PKK Batola Hj Noormiliyani AS Hasanuddin Murad, menyempatkan diri menyambangi pemondokan para kafilah untuk beranjangsana.

Dengan diboncengi Ketua TP-PKK Kecamatan Tabunganen, Ary Wardhanie, Pembina BKPRMI Batola itu rela berkeliling ke sejumlah desa untuk berjumpa seluruh peserta, panitia, maupun para dewan hakim/dewan juri.

Diikuti Ketua GOW Hj Fauliah Ma’mun Kaderi dan Ketua DWP Hj Sri Wahyuningsih Supriyono, isteri Bupati Batola H Hasanuddin Murad itu, untuk melihat langsung keberadaan para peserta saat berada di pemondokan.

Sewaktu berkunjung, Pembina BKPMRI Batola itu memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh peserta yang mengikuti lomba.

Ia berpesan, semua peserta agar menjaga kondisi kesehatan, mengingat rangkaian kegiatan cukup lama yakni selama 4 hari.

Bupati Batola Terpilih periode 2017-2022 itu juga berharap, para peserta dapat mempersiapkan agar bisa fokus menjalani lomba serta berusaha menjadi yang terbaik.

“Jadilah yang terbaik di MTQ ini, agar dapat keluar menjadi juara dan nantinya bisa mengikuti MTQ tingkat provinsi,’’ harapnya.

Noormiliyani berpesan, para peserta agar menampilkan kemampuan terbaik sesuai bidang lomba yang diikuti.

“Terus berikan yang terbaik untuk kafilah masing-masing, semoga dapat menorehkan prestasi yang membanggakan,’’ tuturnya.

Di kesempatan kunjungan ke masing-masing kafilah itu, Hj Noormiliyani memberikan tali asih ke masing-masing kafilah.

Ia berharap, bantuan yang diberikan jangan dilihat nilainya, namun dipandang sebagai bentuk perhatian dan kepeduliannya terhadap peserta yang cukup memberi makna terhadap pengembangan bidang keagamaan. (adv/K-6)

You must be logged in to post a comment Login

LANGGANAN BERITA Via EMAIL
Update Berita Terbaru Seputar Kalimantan
Kalimantan Post - Asli Koran Banua.