Honda Peduli Kesehatan Anak Sekolah Dasar

ditulis pada 10 Agustus 2017

HONDA PEDULI KESEHATAN – Dealer Honda tidak hanya pandai jualan produk motor terbaru saja, namun juga dari hasil keuntungannya berbagi untuk dunia kesehatan dan pendidikan dengan membagikan susu gratis disekolah pinggiran SD Kelayan Timur 5 kemaren pagi. (KP/Hifni)

Banjarmasin, KP – Manajemen Trio Motor Kalselteng Banjarmasin terus rajin turun kelapangan melakukan memberikan edukasi masalah kesehatan bagi anak-anak Sekolah Dasar.

“Pembagian susu gratis peduli gizi dan kesehatan anak ini dilakukan Honda Trio Motor kemaren pagi di SD Kelayan Timur 5 Banjarmasin Selatan dan mendapat antusias para orang tua dan guru disana,” kata Corporate Comunication PT Trio Motor Kalselteng Sauqi Maulana bersama staf.

Ini bentuk kepedulian manajemen Honda terhadap dunia kesehatan anak sekolah dasar dan ini terus dilakukan manajemen Honda dengan berganti tempat sekolah.

“ Kami menanamkan mereka sejak dini bahwa minum susu itu penting bagi kesehatan dan tumbuh kembangnya anak kedepannya sebagai harapan bangsa dan banua,” jelasnya.

“Pembagian susu ini kami laksanakan memang disekolah pinggiran dimana tingkat perekonomian orang tuanya kurang berkecukupan,katnya memberi alasan.

“Doakan usaha kami tetap lancar dan terus bisa menjual motor Honda dengan banyak di Kota Banjarmasin setiap bulannya sehingga akan banyak juga kegiatan kepedulian lainnya yang rutin kami laksanakan untuk kemajuan dunia pendidikan banua kita,’’tambahnya.

Risna salah seorang guru SD Kelayan Timur 5, kepada wartawan menjelaskan, pihaknya sangat mengapresiasi dengan apa yang dilakukan Trio Motor Honda dengan membagikan susu secara gratis dan susu ini memang sangat dibutuhkan anak-anak untuk tambahan asupan gizi mereka setiap hari.

Pihak sekolah sangat mendukung kegiatan peduli dunia kesehatan, dan berharap Honda terus melakukannya kedepannya disekolah pinggiran lainnya di Banjarmasin Selatan dan kegiatan peduli kesehatan ini bisa juga dicontoh dealer roda dua lainnya.

Jamian orang tua murid kelas V kepada wartawan mengungkapkan, pihaknya merasa terbantu dengan pemberian susu gratis Honda pagi ini kepada siswa sekolah anaknya karena anaknya jarang minum susu terkait persoalan keuangan, uang yang didapat hasil ngojek saat ini hanya cukup untuk beli beras dan ikan saja. (hif/K-7)

You must be logged in to post a comment Login

LANGGANAN BERITA Via EMAIL
Update Berita Terbaru Seputar Kalimantan
Kalimantan Post - Asli Koran Banua.