HUT GOW Balangan Gelar Kreatifitas Seni

ditulis pada 24 Juli 2017

MENARI – Yang dilakukan oleh salah satu peserta tari dari TK yang ada di Balangan.

Paringin, KP – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) kabupaten Balangan mengelar kreativitas seni dengan menampilkan beberapa kegiatan untuk memeriahkan HUT ke 11 GOW kabupaten Balangan, Sabtu (22/7) kemarin di Gedung Sanggam Paringin.

Adapun kreatifitas anak yang dilombakan yakni, Lomba Menghafal Surah Al Qur’an beserta artinya, Lomba Menyanyi dan Lomba Menari Pinguin.

Hadir pada acara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sulaiman Kurdi, S.Sos, M.Pd, dan beberapa pejabat lainnya.

Ketua GOW Hj. Ni’mawati Syaifullah menyatakan, melalui lomba-lomba yang telah dilaksanakan, di samping untuk memeriahkan HUT GOW serta dijadikan ajang penyaluran minat dan bakat anak-anak.

“Sekaligus penyaluran minat dan bakat serta untuk menggali potensi kreativitas anak anak,” kata Ni’mawati, Sabtu kemarin.

Istri orang nomor dua di Balangan juga mengajak seluruh pengurus GOW dan organisasi-organisasi wanita di Kabupaten Balangan, agar turut berpartisipasi dalam pembangunan, serta terus berupaya melakukan usaha-usaha untuk memajukan masyarakat Bumi Sanggam.

Terkait dengan kegiatan lomba, Ketua GOW juga mengharapkan melalui acara ini, selain media silaturahmi, juga menjadi wadah untuk menumbuhkembangkan minat seni dan kreatifitas bagi anak-anak TK.

Terpisah, Kepala Pendidikan dan Kebudayaan Sulaiman Kurdi, S.Sos, M.Pd menyambut antusias kreativitas anak anak TK yang ada di Kabupaten Balangan dan berharap kegiatan seperti ini agar berlanjut dilaksanakan.

“Kegiatan ini sebagai ajang peningkatan kreativitas, dalam mendukung kemajuan guna mewujudkan Balangan yang Bermartabat,” ujar Sulaiman.

Pada kesempatan tersebut, Ketua GOW Balangan Hj. Ni’mawati Syaifullah juga berkesempatan menyerahkan langsung tropy dan hadiah kepada para pemenang lomba. (jun/K-6)

You must be logged in to post a comment Login

LANGGANAN BERITA Via EMAIL
Update Berita Terbaru Seputar Kalimantan
Kalimantan Post - Asli Koran Banua.