• Hari ini : Rabu, 17 Oktober 2018

IAD Peringati HUT ke-18

Pulang Pisau, KP – Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Pulang Pisau, menggelar Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) KE 18 Tahun 2018. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Kejaksaan Pulang Pisau, Sabtu (21/7).  HUT IAD KE 18 Tahun 2018, mengambil Tema ” Satukan Hati, Siapkan Generasi Penerus Hati “.

Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Pulang Pisau, Dyan Triono Rahyudi dalam membacakan sambutan Ketua Umum IAD mengatakan, bahwa Tema IAD KE 18 tahun 2018 adalah Satukan Hati, Siapkan Generasi Penerus Hati.

Melalui tema itu, diharapkan jajaran IAD Daerah Pulang Pisau dapat memaknai dan selanjutnya merealisasikannya dengan dalam kehidupan.

IAD kata Ny, Triono memiliki peran sangat penting dalam mewujudkan visi misi Kejaksaan serta harus menjunjung tinggi dalam setiap perilaku demi kehormatan dan peran suami dalam mewujudkan keadilan hukum yang bermartabat.

“Kita berharap kepada jajaran IAD agar selalu konsisten dalam mendukung peran suami dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya dan mendidik anak-anaknya dengan baik sebagai generasi penerus bangsa serta dapat melayani masyarakat sesuai Tupoksinya,’’ terang Ny. Triono Rahyudi.

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau (Pulpis) Kalimantan Tengah (Kalteng) Triono Rahyudi SH,MH dalam sambutannya pada acara Syukuran HUT IAD KE 18 Tahun 2018, menyampaikan ucapan selamat merayakan Ulang Tahun KE 18 kepada IAD.

Melalui momentum yang sangat baik ini kata Triono, pihakny berharap IAD terus mengembangkan dalam mendukung tugas-tugas suami.

Karena keberadaan istri memiliki peranan yang sangat besar dalam mendukung kesuksesan dan tugas-tugasnya.

“Kesuksesan suami tidak lepas dari peran dan dukungan istri. Oleh karena itu, membangun komunikasi dan koordinasi yang baik harus terus ditingkatkan dalam rangka melaksanakan tugas-tugasnya serta dalam menyiapkan generasi penerus yang bermanfaat bagi bangsa dan negara,’’ pungkasnya. (sgt/K-8)

loading...
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua