• Hari ini : Jumat, 19 Januari 2018

Ibnu Herman Boyong Kabinetnya Ikut Apeksi ke Jambi

APEKDI JAMBI --Walikota Banjarmasin Ibnu Sina bersama istrinya Drs Siti Wasila dan Wakil Walikota Hermansyah juga didampingi istrinya Ny Hj Fatimah dan Plt Sekda Drs H Iwan Noor Chalik bersama para Assisten, Kepala Badan, dan Kepala SKPD, Kabag, dan Camat mengikuti APEKSI (Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia), di Kota Jambi yang dibuka, Selasa malam kemarin dan tampak suasana kegiatannya. (KP/Istimewa)
APEKDI JAMBI –Walikota Banjarmasin Ibnu Sina bersama istrinya Drs Siti Wasila dan Wakil Walikota Hermansyah juga didampingi istrinya Ny Hj Fatimah dan Plt Sekda Drs H Iwan Noor Chalik bersama para Assisten, Kepala Badan, dan Kepala SKPD, Kabag, dan Camat mengikuti APEKSI (Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia), di Kota Jambi yang dibuka, Selasa malam kemarin dan tampak suasana kegiatannya. (KP/Istimewa)

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin Ibnu Sina bersama istrinya Drs Siti Wasila dan Wakil Walikota Hermansyah juga didampingi istrinya Ny Hj Fatimah dan Plt Sekda Drs H Iwan Noor Chalik memboyong sebagian para Assisten, Kepala Badan, dan Kepala SKPD, Kabag, dan Camat mengikuti APEKSI (Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia), di Kota Jambi yang dibuka, Selasa malam kemarin.

Acara yang diawali Welcome Dinner yang diadakan Pemko Jambi guna menyambut kedatangan walikota se Indonesia. Bahkan sebagai ucapan selamat datang para peserta di Pemko Jambi disambut dengan tarian, pantun serta berbagai hiburan daerah lainnya,

Kegiatan yang dipusatkan di Tepian Ratu Convention Center yang diseting megah dan mewah juga dimeriahkan dengan pameran hasil kerajian dari berbagai daerah se Koto se Indonesia.

Walikota Ibnu Sina dan Wakilnya Hermansyah bersama para istrinya juga hadir dengan mengenakan baju seragam sasirangan dan turut tamu undangan lainnya juga para undangan lainnya mewakili pada acara welcome dinner baru esoknya dilanjutkan kegiatan lainnya.(vin/K-5)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua