• Hari ini : Senin, 23 April 2018

Ikrar Bersama ‘Banjarbaru Anti Narkoba’

Penandatanganan MOU oleh Walikota Nadjmi Adhani dengan Kepala BNN, Kapolres, Ketua LPM serta Ketua KNPI Banjarbaru sekaligus ikrar bersama ''Banjarbaru Anti Narkoba”
Penandatanganan MOU oleh Walikota Nadjmi Adhani dengan Kepala BNN, Kapolres, Ketua LPM serta Ketua KNPI Banjarbaru sekaligus ikrar bersama ”Banjarbaru Anti Narkoba”

Banjarbaru, KP – Walikota Nadjmi Adhani didampingi Ketua TP PKK Ririen Kartika menghadiri pagelaran seni budaya HANI (Hari Anti Narkoba Internasional) 2016 yang diadakan BNN Kota Banjarbaru, Minggu kemarin di depan Balai Kota.

Turut hadir Ketua DPRD AR Iwansyah, Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan, Plt Sekdako Said Abdullah, Kepala BNN Kalsel Arnowo SH, Kepala BNN Banjarbaru Nor Fadillah.

Kepala BNN Kalsel Arnowo menyampaikan rasa prihatin mendalam karena saat ini Indonesia dalam keadaan darurat narkoba. Permasalahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba merupakan tindak kejahatan luar biasa (extra ordinary crime) yang dilakukan dengan menggunakan modus operandi beragam, teknologi canggih serta didukung jaringan luas.

“Pemerintah tidak bisa memberantas narkoba seorang diri, namun jika kita bersatu, tidak ada yang tidak bisa di berantas” tandasnya.

Walikota Nadjmi Adhani sendiri mengajak seluruh komponen masyarakat agar menyampaikan betapa bahayanya narkoba. Mari jaga keluarga, lingkungan dan masyarakat dari bahaya narkoba.

“Kita memaknai HANI sebagai momentum untuk kembali mengingatkan masyarakat, bahwa narkotika masih menjadi momok menakutkan bagi bangsa. Jumlah korban terus bertambah dan sindikat yang kian cerdik mencari cara memasoknya, mengharuskan kita selalu waspada dan dengan gigih menolak narkotika beredar” tandasnya. (wan/K-5)

Tag:,
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua