• Hari ini : Jumat, 19 Oktober 2018

Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo Jangkau Seluruh Kalsel

Banjarmasin, KP – Sebagai operator telekomunikasi di Indonesia, Indosat Ooredoo terus berupaya memperluas jangkauan dan meningkatkan kualitas jaringan dalam mendukung kegiatan digital di wilayah Kalimantan Selatan.

Diharapkan, dengan menambah dan memoderenisasi semua koneksi ke jaringan 4G Plus, konsumen dapat merasakan kecepatan dan stabilitas jaringan.

Baik saat mengakses internet maupun streaming video. Perluasan jaringan 4G Plus di wilayah Kalimantan Selatan adalah kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G Plus di luar Pulau Jawa.

Hingga saat ini Indosat Ooredoo telah membangun jaringan 4G Plus di hampir seluruh wilayah Kalimantan Selatan.

Daerah yang sudah ter-cover jaringan baru 4G Plus Indosat Ooredoo sebanyak 13 kabupaten/kotamadya (Kabupaten Balangan, Kabupaten Banjar, Kabupaten Barito Kuala, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kabupaten Kotabaru, Kabupaten Tabalong, Kabupaten Tanah Bumbu, Kabupaten Tanah Laut, Kabupaten Tapin, Kotamadia Banjarbaru, Kotamadia Banjarmasin).

D an 75 kecamatan yang tersebar mulai dari Tanjung, Barabai, Amuntai, Rantau, Kandangan, Martapura, Banjarbaru,  Banjarmasin, Marabahan, Alalak, Pelaihari, Sungai Danau, Pagatan, Batulicin, Kotabaru.

Perluasan jaringan baru ini terdiri dari sites untuk jaringan 4G Plus baru dan sites untuk jaringan 3G yang dimodernisasi menjadi jaringan 4G Plus.

Joy Wahjudi, President Director & CEO Indosat Ooredoo, mengungkapkan, pihaknya terus membangun komitmen, bahwa Indosat Ooredoo tidak hanya menjadi operator yang kuat di wilayah pulau Jawa saja.

Tapi juga di Banjarmasin dan wilayah lainnya di Indonesia.

“Kami terus berkomitemen untuk memperluas jaringan 4G Plus secara keseluruhan, baik itu terkait cooverage, maupun kualitas yang selalu dijaga. Tak hanya melayani Kota Banjarmasin saja, tapi lebih luas lagi, hingga pelosok kabupaten dan kecamatan,’’ ucapnya saat menghadiri kegiatan media update yang mengangkat tema Jaringan 4G Plus Semakin Luas, Video Streaming Jadi Puas, di Banjarmasin, Selasa (18/9).

Ia juga menambahkan, bahwa yang terpenting adalah bukan masalah jaringannya cukup atau tidak, melainkan perluasan cakupan dan peningkatan koneksi yg lebih utama.

“Selain itu, kami ingin membangun fundamental agar Indosat Ooredoo bisa menjadi pilihan utama masyarakat di Banjarmasin, begitu pula provinsi lainnya di Indonesia,’’ terang Joy Wahjudi.

Meningkatnya pengguna internet di Kalimantan dari 7,6 juta orang di tahun 2016 menjadi 11,4 juta orang pada akhir 2017 juga membuat aktivitas digital dan popularitas tren konten berbasis video meningkat.

“Semua aktivitas digital ini dapat mudah terwujud dengan didukung oleh jaringan terbaru 4G Plus dan Paket Internet dari IM3 Ooredoo yang memberikan pengalaman internetan terbaik serta cara baru untuk mendukung aktivitas digital bagi masyarakat di wilayah Kalimantan Selatan,’’ pungkasnya.

Untuk diketahui, dengan paket UNLIMITED, pelanggan dapat menikmati gratis UNLIMITED Youtube & Apps seperti Facebook, Whatsapp, LINE, Path, Facebook Messenger, BBM, Spotify, dan iflix. Pelanggan dapat akses YouTube & Apps sepuasnya tanpa kuota.

Semua manfaat Unlimited ini bisa langsung dinikmati dengan jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo.

Paket UNLIMITED hadir dalam berbagai pilihan dengan kuota utama yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Harga mulai dari yang termurah Rp12.000 untuk Paket 1GB dengan masa aktif 7 hari, dan Paket Unlimited bulanan 2GB, 7GB, hingga Paket UNLIMITED Jumbo dengan manfaat kebebasan nelpon dan SMS tanpa batas ke semua operator, seharian. Dengan Paket Unlimited pelanggan dapat tetap menggunakan internet untuk akses aplikasi sehari-hari meskipun kuota utama habis. Pelanggan dapat berlangganan Paket Unlimited melalui *123# dari smartphone mereka.

Bagi pelanggan yang menginginkan kuota internet simple dengan 100% kuota utama dapat memilih Paket Yellow  dengan 1GB kuota internet dan bisa digunakan selama 24 jam tanpa batas waktu di semua jaringan.  Yellow menawarkan paket internet 1GB super hemat dimulai dari harga Rp2.000 per hari. Terdapat juga paket 1GB dengan masa aktif 3 hari dan 10 hari, semua dengan harga terjangkau. Lebih dari itu, kini Paket Yellow terbaru dilengkapi dengan keuntungan Pulsa Safe, Nelpon dan SMS sepuasnya, serta perpanjangan otomatis selama pelanggan memiliki pulsa yang mencukupi. Dengan manfaat Pulsa Safe, pelanggan tidak perlu khawatir tentang pulsa yang akan tersedot habis karena kelebihan pemakaian internet (opq/K-2)

 

loading...
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua