• Hari ini : Jumat, 19 Oktober 2018

Ingin Transparan, PDAM MOU dengan Kejaksaan

MENANDATANGANI MOU – Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, PDAM Intan Banjar menandatangani MOU dengan Kejari Banjar dan Banjarbaru disaksikan Bupati Khalilurrahman.

 

Martapura, KP – Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Direktur Utama PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar menandatangani MOU dengan Kajari Banjar Slamet dan Kajari Banjarbaru Sylvia Rosalina disaksikan Bupati KH Khalilurrahman, Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan, Sekdako Said Abdullah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Nyoman Yudiana, di halaman Kantor PDAM Intan Banjar, Selasa (24/4).
Bupati Khalilurrahman menilai, penandatanganan MOU dengan pihak Kejari Martapura dan Kota Banjarbaru ini merupakan langkah tepat guna meningkatkan transparasi kerja PDAM Intan Banjar yang ingin terus meningkatkan mutu pelayanan di bidang air bersih, baik untuk masyarakat Banjar ataupun Kota Banjarbaru.
“ Untuk itu, teruslah tingkatkan mutu dan kualitas pelayanan air bersih untuk masyarakat, karena air bersih merupakan kebutuhan pokok makhluk hidup, khususnya dalam manjalankan aktivitasnya sehari-hari,’’ ungkap bupati.
Sementara Dirut PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar menjelaskan, penandatanganan MOU ini bertujuan untuk menggandeng pihak Kejari Banjarbaru dan Martapura guna mengawasi segala kegiatan pengembangan berbagai proyek PDAM yang berusaha meningkatkan kualitas pelayanan air bersihnya.
“Dan pengerjaan proyek yang diawasi pihak kejaksaan nantinya akan di ekspose agar masyarakat mengetahui kinerja PDAM yang ingin memberikan pelayanan terbaiknya,’’ tandasnya. (wan/K-5)

 

loading...
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua