Jalan Santai HUT TNI Diguyur Hujan

ditulis pada 12 Oktober 2017

WABUP HST – H A Chairansyah saat melepas peserta jalan Santai HUT TNI. (KP/Ary)

Barabai, KP – Masih dalam rangka memeriahkan HUT TNI, Kodim 1002 Barabai menggelar kegiatan jalan santai yang diperuntukkan keluarga besar TNI dan seluruh masyarakat HST tak ketinggalan dari instansi vertikal lain seperi Pemkab HST, Polri, BUMN, BUMD dan lainnya dengan start dan finish di lapangan Dwi Warna Barabai minggu (8/10).

Pengibaran bendera start untuk melepas keberangkatan peserta jalan santai ini dilakukan oleh Wakil Bupati HST H A Chairansyah didampingi Komandan Kodim 1002 Barabai Letkol Inf Dodit Herry Setiawan yang juga sebelumnya ditandai dengan pelepasan balon udara.

Selang beebrapa saat usai pelepasan peserta, hujan yang sejak subuh mengguyur Bumi Murakata kembali turun, namun sedikitpun tidak menggoyahkan semangat para peserta jalan santai ini, mereka tetap berjalan melintasi rute yang tentukan panitia pelaksana mengelilingi kota Barabai.

Suasana minggu pagi itu pun tetap meriah walaupun gerimis dan hujan mewarnai kegiatan tersebut, karena panitia pelaksana juga menyediakan berbagai hadiah menarik serta doorprize yang lumayan banyak. (adv/ary/K-6)

 

You must be logged in to post a comment Login

LANGGANAN BERITA Via EMAIL
Update Berita Terbaru Seputar Kalimantan
Kalimantan Post - Asli Koran Banua.