• Hari ini : Sabtu, 20 Januari 2018

Jok Motor Dibobol, Mahasiswi Menangis di Mapolsek

9-4-klm-7-cm-korban-pencurian

Banjarmasin, KP – Norma (23), salah satu mahasiswi di Perguruan Tinggi di Banjarmasin, hanya bisa sedih dan selalu menagis di Mapolsek ketika melaporkan jok motornya dibobol dan dicuri dompetnya berisi sejumlah uang, {[Handphone]} [Hp] Kamis (1/12), sekitar puku 16.00 WITA.

Peristiwa terjadi saat di kawasan Jalan Perintis Kemerdekaan Banjarmasin Tengah, tepatnya disalah satu toko jualan sepatu dan sandal.

Korban, asli Batulicin Tanah Bumbu dan bertempat tinggal sementara kuliah di kawasan Jalan Sungai Andai Banjarmasin Utara, selalu memanggis atas kehilangan itu dan sellau ditemani dua rekannya.

Dan sejumlah anggota Polsekta Tengah, cepat bergerak melakukan penyelidikan.

Dari kronologis kejadian, saat itu korban bersama dua orang temannya  berhenti di Tempat Kejadian Pekara (TKP), dengan maksud korban ingin membeli sepatu.

Sebelum masuk ke toko, korban sempat mengambil uang di dalam tasnya di bawah jok motor untuk membayar barang yang baru dibelinya.

Setelah selesai membayar barang yang dibelinya, korban kembali menuju ke sepeda motor, ternyata kaos sepatunya sempat terlihat dari jok sepeda motor.

Ia terkejut ketika mebuka jok sepeda motornya, Hp dengan dompet berisikan sejumlah uang dan surat-surat penting, raib dibawa pencuri.

Melihat kejadian, korban bersama teman-temannya tadinya ingin melaporkan ke Mapolda Kalsel, tak tahu arah jalan, dan salah satu wartawan senior menyusulkan dan mengantarkaa ke Mapolsekta Banjarmasin Tengah.

Setelah menerima laporan itu, sejumlah anggota  langsung melakukan Olah TKP dan mengumpul para saksi.

Sementara dari keterangan salah satu pegawai toko, yang tak mau disebutkan namanya, memang saat itu korban sempat mengambil sejumlah uang di bawah jok sepeda motornya.

Akan tetapi korban tak terlalu rapat menutup jok sepeda motor.

“Lalu ada seorang pria dari seberang jalan menuju ke arah sepeda motor korban,’’ ujarnya. (fik/K-4)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua