• Hari ini : Jumat, 19 Oktober 2018

Jurnalis dan Bagian Humas Galang Bantuan Peduli Palu

PEDULI PALU – Para jurnalis bersama Bagian Humas dan Protokol Banjarbaru menggalang bantuan dana peduli Palu. (Istimewa)

Banjarbaru, KP – Para jurnalis yang bertugas di Pemko Banjarbaru bersama Bagian Humas dan Protokol, menggalang bantuan dana untuk korban gempa bumi dan tsunami di Palu Sulawesi Tengah.

Penggalangan dana dilaksanakan di tepi Jalan A Yani km 34. Dijelaskan Kabag Humas dan Protokol Setdako Banjarbaru Ahmad Syarief Nizami, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pihaknya bersama para wartawan yang mangkal di Pemko untuk meringankan beban warga Palu yang tertimpa musibah.

“Kerja sama penggalangan bantuan antara para jurnalis sebagai anggota pressroom tersebut sebagai bentuk kekompakan yang selama ini terjalin erat,’’ tandasnya.

Lewat aksi peduli sesama, diharap kian mempererat tali silaturrahmi dan kekompakan antara kalangan jurnalis dan bagian humas yang hampir tiap hari selalu bertemu.

Menurutnya, penggalangan dana yang dipusatkan di Taman Van der Pilj Banjarbaru sejak pukul 16.00 WITA hingga pukul 18.00 WITA tersebut guna menggugah empati pengguna jalan agar berpartisipasi untuk menyumbang.

Para jurnalis ikut ambil bagian dalam aksi peduli sesama sambil membentangkan spanduk bertuliskan “Jurnalis Peduli Palu’’ dan menyodorkan kotak kardus yang dijadikan tempat sumbangan dari pengguna jalan. (wan/K-5)

loading...
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua