• Hari ini : Sabtu, 20 Januari 2018

Kader Bina Keluarga Remaja Tapin Juara Nasional

PIAGAM - Penghargaan yang diperoleh kader BKR kabupaten Tapin atas nama Widyatma Ekawati jadi teladan nasional atau juara I tingkat Nasional. (KP/H Baseri)
PIAGAM – Penghargaan yang diperoleh kader BKR kabupaten Tapin atas nama Widyatma Ekawati jadi teladan nasional atau juara I tingkat Nasional. (KP/H Baseri)

Rantau, KP – Widyatma Ekawati kader Bina Keluarga Remaja (BKR) asal kabupaten Tapin juara nasional dan jadi kader teladan tingkat nasional.

Prestasi ini sungguh sangat membanggakan khususnya bagi TP. PKK Kabupaten Tapin karena sejak awal mulai ditingkat desa, kecamatan, kabupaten, provinsi hingga tingkat nasional tidak luput dari hasil binaan dan bimbingan ketua TP. PKK kabupaten Tapin Hj. Ratna Ellyani Arifin Arpan SIP.

“ Prestasi ini kita harapkan dapat dipertahankan pada tahun-tahun mendatang, dan terlebih lagi pada kader-kader BKR lainnya termasuk pula kelompok dan kader lainnya diharapkan pula dapat prestasi yang membanggakan,” ungkap ketua TP PKK kabupaten Tapin Hj. Ratna Ellyani Arifin Arpan SIP.

Menurut HJ. Ratna Ellyani sebenarnya yang jadi juara dan teladan nasionaladalah kader Bina Keluarga Remaja (BKR)atas nama Widyatma Ekawati bukan Kelompok Bina Lansia (BKL).

“ Untuk Kelompok Bina Lansia (BKL) kita mendapatkan jura harapan I tingkat nasional atas nama kelompok Bina Lansia Nusa Indah,” ungkapnya Rabu (27/7)  kemarin.

Dikatakannya pula  bahwa kegiatan pembinaan kewanitaan dan organisasi PKK didaerah ini sangat positif dan mendapat dukungan dari Pemkab Tapin khususnya dinas dan Badan yang terkait, karena itu ia berharap kerjasama ini tetap terus dijalin sehingga akan banyak lagi kader-kader PKK dan organisasi kewanitaan di daerah  berprestasi ditingkat nasional. (ari/K-6)

Tag:
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua