• Hari ini : Senin, 20 Agustus 2018

Kalsel Expo dan Jambore Inovasi Kalimantan di Banjarbaru

Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan menghadiri Pembukaan Kalsel Expo dan Jambore Inovasi Kalimantan 2017, bertempat di lapangan Dr Murjani dan dibuka Menteri PAN RB Asman Abnur, dan Gubernur Sahbirin Noor, pekan lalu.

Banjarbaru, KP – Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan menghadiri Pembukaan Kalsel Expo dan Jambore Inovasi Kalimantan 2017, bertempat di lapangan Dr Murjani dan dibuka Menteri PAN RB Asman Abnur, pekan kemarin.

Even tahunan Pemprov Kalsel ini merupakan ke 17. Gubernur Sahbirin Noor sendiri mengajak masyarakat untuk memberantas kemiskinan, kebodohan dan keterbelakangan.

“Mari bergerak dan berjuang agar kita terbebas dari semua itu” tandasnya.

Sementara Menteri PAN RB Asman Abnur ingin Kalsel menjadi contoh bagi daerah lain dalam hal pelayanan publik, intinya, kalau bisa dipermudah, kenapa harus dipersulit.

Pada kesempatan tersebut, Wawali Walikota Darmawan Jaya mengatakan, penyelenggaraan Kalsel Expo dan Jambore Inovasi Kalimantan 2017 yang berlokasi di Banjarbaru, tentunya dapat memberikan nilai fositif terhadap Banjarbaru sendiri.

”Selama pelaksanaan Expo ini, Banjarbaru selalu mendapat kepercayaan, baik dari Pemprov maupun Kabupaten/Kota lainnya” tandasnya.

Ketua TP PKK Hj Ririen Kartika menambahkan, inilah kesempatan bagi Banjarbaru untuk menunjukkan produk unggulan daerah yang merupakan ciri khas Kota.

Banjarbaru juga ingin menjadi kota yang ramah, sopan dan santun kepada semua tamu yang datang. (wan/K-5)

loading...
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua