• Hari ini : Senin, 11 Desember 2017

Kantor INKINDO Kalsel Terlengkap di Indonesia

RENOVASI GEDUNG INKINDO – INKINDO Kalsel saat ini memiliki gedung baru yang sudah direnovasi lengkap fasilitas hanya ada beberapa saja gedung seperti ini di Indonesia, Ketua DPN INKINDO Nugroho didampingi Syamsul meresmikan penggunaannya kemaren siang dikawasan Gatot Subroto. (KP/Hifni)

Banjarmasin, KP – Ketua DPN (Dewan Pimpinan Nasional) INKINDO Nugroho Puji Raharjo memberikan, acungan jempol kepada DPP (Dewan Pimpinan Provinsi)Ikatan Konsultan Indonesia (INKINDO) Kalsel yang telah memiliki kantor yang cukup lengkap fasilitas dan ruangan di Indonesia.

Hal ini diungkapkannya Nugroho dalam sambutannya dihadapan DPP INKINDO se Indonesia yang berhadir disela kegiatan renovasi baru kantor DPP INKINDO Kalsel dikawasan Jalan Gatot Subroto, Minggu (17/8).

“ Kami dari DPN INKINDO Pusat memberikan apresiasi kepada DPP INKINDO Kalsel karena kantornya sudah sangat lengkap ruangannya termasuk untuk menggelar pelatihan-pelatihan bahkan biayanya justru dari pengurus dan anggautanya sendiri tanpa ada bantuan pihak pemerintah daerah termasuk dari DPN INKINDO sendiri,” jelasnya.

Bahkan sisa uang pembangunan gedung yang sangat bagus ini hanya tersisa Rp17 juta dari laporan Ketua INKINDO Kalsel tadi dan DPN INKINDO siang ini memberikan bantuan Rp50 juta yang mendapat aplus dari undangan yang hadir.

“Harapan kami dengan bagus dan lengkapnya fasilitas di gedung ini kinerjanya semakin meningkat sehingga program organisasi bisa berjalan dan terus melahirkan orang-orang ahli disini,’’bebernya.

Ketua DPP INKINDO Kalsel, Ir H Syamsul Arifin MP kepada wartawan, mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPN INDKINDO yang datang hari lengkap pengurusnya dari sekretaris hingga bendahara hingga negera tetangga juga hadir yakni dari negara Malaysia.

“ Kami juga merasa gembira ketika DPN INKINDO mengatakan gedung ini cukup lengkap fasilitasnya mengalahkan DPP INKINDO yang ada diluar Kalimantan dan ada tiga gedung lengkap fasilitas seperti ini di Indonesia, dan juga langkah akreditasi kami juga lebih cepat melompati DPP INKINDO lainnya sehingga menjadi trend mark di Indonesia,” jelas Syamsul bangga sebagai orang banua.

Rajie anggauta INKINDO Kalsel menambahkan, pihaknya merasa bangga sebagai anggauta karena gedung yang dibangun ini lengkap fasilitasnya.

“ Harapan kita dunia konsultan dan kontruksi yang ada dibanua ini bisa lebih maju lagi kedepannya karena fasilitas ditempat kita untuk pelatihannya sudah sangat lengkap bahkan sudah akreditasi,” ungkap Rajie bangga. (hif/K-7)

%d blogger menyukai ini: