• Hari ini : Jumat, 19 Oktober 2018

KAPOLDA DAN KETUA BHAYANGKARI KALTENG BERBAGI 1.300 BUNGKUS TAKJIL

Palangka Raya,KP — Kapolda Kalteng Brigjen Pol Drs. Anang Revandoko, didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Ibu Lina Revandoko, membagikan sedikitnya 1.300 paket takjil.

Kegiatan berbagi bahan makanan dan minuman untuk berbuka puasa kepada pengendara yang melewati Pos Polisi Jalan Yos Sudarso arah Bundaran Besar, Kota Palangka Raya, Rabu (23/5).

Takjil sebanyak yang dibagikan ini berupa kue dan satu botol minuman mineral serta kolak untuk pengendera roda dua dan empat yang melintas menuju arah Bundaran Besar.

Kepada pers disela membagi takjil Kapolda menyatakan kegiatan ini merupakan kepedulian Kepolisian kepada masyarakat Kota Palangka Raya di bulan suci ramadhan.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita sesama umat muslim, yang sedang berpuasa dan kepada masyarakat yang pulang tapi belum sempat membeli takjil,” ujar Jenderal Bintang satu ini.
Aksi sosial berbalut keagamaan itu juga diikuti oleh para pejabat Polda Kalteng dan Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul R.K. Siregar serta ibu-ibu Bhayangkari jajaran Polda dan Polres Kota P.Raya.
Selain warga yang melintas kawasan Pos Polisi Yos Sudarso sejumkah awak media juga kebagian rejeki takjil dari jajaran Polda Kalteng. Usai pembagian taljik, rombongan Kapolda dan Bhayangkari menuju Mapolda Kalteng untuk berbuka puasa bersama.(drt/k-8).

loading...
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua