• Hari ini : Jumat, 19 Januari 2018

Kapolda Kalsel Cek Kesiapan Karhutla di HSU

Kapolda Kalsel - Bersama dengan bupati, Kapolres HSU serta beberapa anggota BPK berfoto bersama usai melakukan cek kesiapan antisipasi Karhutla di HSU. (KP/Novendra)
Kapolda Kalsel – Bersama dengan bupati, Kapolres HSU serta beberapa anggota BPK berfoto bersama usai melakukan cek kesiapan antisipasi Karhutla di HSU. (KP/Novendra)

Amuntai, KP – Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) mengunjungi Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU). Kunjungan Kapolda pada Minggu lalu tersebut terkait dengan pengecekan kesiapan antisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla).

Kedatangan rombongan Kapolda dengan menggunakan Helekopter yang mendarat di  Lapangan Sepak Bola Gedung Olahraga (GOR) Satdion Karias disambut Bupati HSU Drs H Abdul Wahid MM MSi, Kapolres HSU, serta jajaran terkait lainnya.

Kapolda langsung mencek kesiapan personil dan peralatan peserta apel dalam mengantisipasi karhutla di kabupaten HSU. Peserta apel yang di periksa oleh Kapolda terdiri atas pasukan TNI, Polri, BPBD, TRC, tagana, BPK dan personil dari perkebunan kelapa sawit PT. Persada Dinamika lestari (PDL).

Selesai periksaan pasukan kapolda bersama rombongan juga meninjau posko terpadu penanggulangan karhutla di kantor BPBD HS.U
Dalam kesempatan itu, Kapolda bersama rombongan juga berkesempatan salat dhuhur berjamaah di mesjid Nurul Ibadah desa lok bangkai kecamatan Banjang. Selanjutnya Kapolda bersama rombongan melanjutkan kunjungannya yang direncanakan di Kabupaten Tabalong. (nov/K-6)

Tag:
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua