• Hari ini : Senin, 23 Juli 2018

Kapolres di HUT Bhayangkara Temukan Bambang-Sukamta

FOTO BERSAMA – Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan mengajak berfoto bersama dan salam komando Bambang Alamsyah-Sukamta dan Dandim 1009 Pelaihari, Letkol Inf Bagus Budi Adrianto. (Kp/Ist)

Pelaihari, KP – Seiring dengan momentum memperingati Hari Bhayangkara ke-72, dan usainya Pilkada di kabupaten Tanah Laut, Polres setempat mempertemukan pasangan calon (Paslon) bupati yang sempat bersaing 27 Juni lalu.

“Tujuannya agar kedua Paslon sama-sama berikrar membangun Tanah Laut menjadi lebih baik lagi ke depannya,” ujar Kapolres Tanah Laut, AKBP Sentot Adi Dharmawan, usai syukuran memperingati Hari Bhayangkara ke-72, 2018, Rabu (11/7) kemarin.

Sebelumnya, lanjut kapolres, kedua Paslon yang merupakan calon incumbent bupati dan wakil bupati ini berkompetisi dengan ketat pada momen pelaksanaan Pilkada Tanah Laut 2018.

Namun hasilnya, Sukamta yang merupakan paslon nomor urut 1 yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Tanah Laut, mengungguli Paslon nomor urut 2, yaitu H Bambang Alamsyah, yang masih menjabat sebagai Bupati Tanah Laut.

“Pilkada telah selesai, saatnya membangun. Bersama ciptakan pikiran positif dan suasana damai selalu untuk Tanah Laut,” imbuh Kapolres.

Menurut Sentot Adi Dharmawan, pihaknya menghadirkan kedua tokoh pemimpin pasca Pilkada serentak pada 27 Juni 2018 lalu, menandai semangat bersama membangun Tanah Laut ke depannya.

“Kehadiran bupati dan wakil bupati Tanahlaut menandai tidak ada permasalahan pasca Pilkada serentak. Kita kedepannya bersama-sama membangun Kabupaten Tanah Laut.

Ini wujud penghargaan dan kado di Hari Bhayangkara, tidak ada permasalah pasca Pilkada setelah disaksikan Kapolres dan Dandim, Bupati dan Wakil Bupati bersalaman satu komando membangun Tanahlaut,” ujarnya.

Bahkan, saat syukuran potong tumpeng, undangan kehormatan Bupati Tanah Laut Bambang Alamsyah dan Wakil Bupati Tanah Laut Sukamta berkenan hadir.

Bambang Alamsyah dan Sukamta didaulat menyerahkan potongan tumpeng yang diiris Kapolres Tanah Laut kepada dua anggota Polri, Brigadir Adi dan Bripda Herny.

Tak hanya itu, trofi dan lomba yang diadakan jajaran Polres Tanah Laut menyambut peringatan Hari Bhayangkara juga diserahkan secara bergiliran oleh kedua pemimpin daerah tersebut.

Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan mengajak berfoto bersama dan salam komando Bambang Alamsyah, Sukamta dan Dandim 1009 Pelaihari, Letkol Inf Bagus Budi Adrianto.(hms/K-4)

 

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua