• Hari ini : Selasa, 20 Februari 2018

Kawanan Pengedar Narkoba `TO` Polresta Diringkus

Banjarmasin, KP – Kawanan pengendar narkoba yang memang sudah `di TO’ (Target Operasi) pihak Polresta Banjarmasin, diringlkus.
Nunuh Abdillah alias Nunuh (37) tak bisa berkutik ketika petugas Satuan Res Narkoba Polresta Banjarmasin menemukan satu paket shabu di dalam kantong celananya, Rabu lalu (26/7) sekitar pukul 23.00 WITA.

Hal sama dilakoni Hendra Ciptadi Gunawan alias Hendra (43), termasuk pengedar obat terlarang dilakoni Sadariah alias Sadar (44).

Dari keterangan, Nunuh warga Jalan Pekapuran B Laut RT 16 Kkelurahan Pekapuran Laut, diringkus petugas ketika berada di Jalan Pekapuran Laut RT 13.

Selain menyita satu paket shabu dari dalam kantong celananya, pihak kepolisian juga melakukan penggeledahan di rumahnya dan memukan 7 paket shabu seberat 3,87 gram.

Menurut Kasat Res Narkoba Polresta Banjarmasin Kompol Hadi Supriyanto SH. Minggu (30/7) bahwa pelaku merupakan `TO’ sejak lama.

“Petugas mengamankan pelaku yang saat hendak melakukan transaksi,’’ jelasnya lagi.

Sebelumnya, sebuah rumah di Jalan Kuripan Gang 13 Rt 06 Rw 01 Banjarmasin Timur, disambangi petugas

Rumah yang ditenggrai milik Hendra Ciptadi Gunawan alias Hendra, petugas menyita barang bukti 6 paket shabu, dua dua unit timbangan digital.

Sementara pengedar `pil jin yang tertangkap, Sadariah alias Sadar dan barang bukti dari dalam rumahnya di Jalan Alalak Selatan Rt 02 Rt 01 Banjarmasin Utara, disita 1500 butir obat Carnophen masih dalam kemasan dan uang Rp8.900.000. (yul/K-4)

 

Tag:
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua