• Hari ini : Selasa, 23 Januari 2018

Kejurprov Bulu Tangkis Digelar di HSU

Pertandingan Bulutangkis. (Net)
Pertandingan Bulutangkis. (Net)

Amuntai, KP – Para Atlet Bulu Tangkis akan berlaga dalam Kejuaraan Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang dilangsungkan di Stadion Gedung Olahraga Karias Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

Plt Bupati HSU HM Hawari dalam sambutan yang dibacakan Asisten I Setda setempat Ir Soepomo MSi, saat membuka Kejurprop beberapa waktu lalu, mengungkapkan selamat datang kepada Atlet bulu tangkis yang datang dari luar daerah se Kalsel.

Pemkab dalam hal ini lanjut Soepomo merasa sangat senang dan mendukung penuh pelaksanaan Kejurprov bulu tangkis yang diselenggarakan di kabupaten HSU.

Sebagaimana kita maklumi bersama bahwa kejurprov bulu tangkis Kalsel ini adalah kegiatan yang sangat positif dalam rangka menyalurkan kegemaran dan bakat  masyarakat khususnya bagi para atlet dan pecinta olah raga bulu tangkis.

Melalui pelaksanaan kejurprov bulu tangkis ini dinilai juga sangat penting dan berharga dalam upaya pengembangan olahraga bulu tangkis.“Karena dengan digelarnya kejuaraan ini, sangat diharapkan atlet-atlet bulu dapat memperoleh kesempatan untuk menimba pengalaman bertanding, karena kita pahami bahwa pengalaman bertanding senantiasa diperlukan untuk meningkatkan kemampuan sekaligus prestasi,” ungkapnya.

Selain itu juga kejuaraan ini juga diharapkan dapat dijadikan sebagai sarana evaluasi dari pembinaan dan latihan para atlet selama ini, selain itu juga dapat menjadi sebuah wahana lahirnya bibit-bibit pemain bulu tangkis berbakat dan berkualitas baik. (nov/K-6)

Tag:
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua