• Hari ini : Selasa, 23 Januari 2018

Kekosongan Kursi Dewan Akhirnya Terisi

SUASANA – Rapat Paripurna Istemewa. (KP/Novendra)
SUASANA – Rapat Paripurna Istemewa. (KP/Novendra)

Amuntai, KP – Setelah lowong satu kursi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dari Partai Demokrat smenjak ditinggal Almarhum H Norr Samsiar kii resi terisi dengan digantikan Chairur.

Pelantikan Chairur yang menggantikan almarhum H Noor Samsiar dalam acara rapat paripurna istimewa DPRD setempat yang dipimpin H Sahrujani selaku Ketua DPRD beberapa waktu lalu.

H Sahrujani mengatakan berkenaan sebagai salah satu sayarat sesuai dengan amanat Undang-Undang yang menggantikan Pengganti Antar Waktu karena meninggal dunia.

Ketua DPRD menyampaikan bahwa sebagai anggota dewan yang baru dilantik banyk tugas yang akan dihadapi dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai wakil rakyat.

Oleh karenanya H Sahrujani berharap anggota dewan yang baru dilantik ini mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Sementara bupati mengucapkan selamat kepada anggota dewan yangbaru dilantik serta mendoakan almarhum H. Norsyamsiar senantiasa diberikan ampunan oleh Allah SWT, mendapatkan curahan rahmat dan mendapatkan balasan pahala serta mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada almarhum  h atas segala jasa dan pengabdian yang telah diberikan kepada masyarakat dan HSU.

Dan kepada Chairur Rasyidi yang baru dari partai demokrat selamatkan menjalankan tugas sesuai dengan fungsi dan peran sebagai anggota DPRD. (nov/K-6)

Tag:
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua