Kelima Kali HST Raih Adipura

ditulis pada 4 Agustus 2017

WABUP HST – H.A,Chairansyah menerima Penghargaan  Adipura dari Presidan RI melalui Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya.

Barabai, KP – Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) untuk kelima kalinya berhasil meraih penghargaan Adipura untuk kategori kota kecil dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan tahun 2017. Keberhasilan sebelumnya pada tahun 2012, 2013, 2015, dan 2016.

Penghargaan Adipura 2017 kali ini diterima langsung Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah, H.A,Chairansyah dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, pada acara malam anugerah lingkungan dalam rangka Puncak Acara Peringatan Hari Lingkungan Hidup 2017 Rabu (02/08/ di Auditorium Manggala Wanabakti, Jakarta.

“Alhamdulillah Hulu Sungai Tengah masih dinilai sebagai kota yang senantiasa bersih, hijau serta sehat sehingga menjadikan kota yang semakin layak huni bagi masyarakatnya.

Peraih Adipura kategori kota kecil ini, lanjut Chairansyah, tidak hanya diberikan kepada kota yang dianggap sukses mengelola penghijauan dan kebersihan saja.

Barabai layak mendapat Piala Adipura untuk kategori kota kecil karena dinilai mampu meningkatkan perekonomian masyarakat melalui pemanfaatan lingkungan hidup. (adv/ary/K-6)

You must be logged in to post a comment Login

LANGGANAN BERITA Via EMAIL
Update Berita Terbaru Seputar Kalimantan
Kalimantan Post - Asli Koran Banua.