• Hari ini : Jumat, 25 Mei 2018
  • 28 C

Kepala Dinas PU Tewas Kecelakaan

Palangka Raya, KP, – Mobil Dinas Kepala PU (Pekerjaan Umum) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah jenis Toyota Hilux dengan Nomor Polisi KH 8222 BW, mengalami kecelakaan, Senin (7/8) sekitar pukul 15.45 WIB.

Lokasi kejadian di Jalan Perusahaan PT LAK Desa Tajepa Kecamatan Kapuas Murung Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah.

Saat kecelakan tunggal, mobil dikemudikan Saidilah dengan membawa seorang penumpang yakni Yaja serta Kepala Dinas PU Kabupaten Kapuas, Simpun Jaya, yang tewas, setelah sebelumnya sempat mendapat perawatan petugas medis rumah sakit.

Kronologis, mobil dari arah Mantangai menuju Kapuas, dan ketika sampai di sekitar TKP mendahului mobil yang ada di depannya.
Namun, oleng dan terguling hingga kemudian masuk ke sungai yang ada di sebelah kanan jalan.

Akibat kejadian tersebut Kepala Dinas PU Simpun Jaya mengalami luka memar pada dada dan meninggal dunia pada saat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Kapuas.

Penumpang atasnama Jaya juga mengalami luka lecet pada bagian kepala dan sopir mengalami luka lecet pada kepala dan dibawa ke RSUD Kapuas untuk mendapat perawatan. (nty/K-4)

 

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua