• Hari ini : Minggu, 23 September 2018

Ketua KONI Kotabaru Periode 2018-2022 Dilantik

Ucapan Selamat – Diberikan bupati kotabaru dan ketua DPRD Kotabaru kepada Ketua KONI Kotabaru usai dilantik. (KP/Andi)

Kotabaru, KP – Sedikitnya 50 Pengurus KONI Kotabaru masa bakti, tahun 2018-2022 di lantik dan di kukuhkan oleh Sekretaris umum KONI provinsi Kalimantan Selatan, Enly Hadiyanor menyertai ketua baru terpilih, H. Abdul Kadir Jaelani, disaksikan Bupati Kotabaru, H. Sayed Jafar Al-Idrus 10/9.

Pelantikan yang dilaksanakan di Gedung serbaguna Pemkab Kotabaru, Paris Barantai, selain dihadiri oleh Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Al – Idrus, SH, juga Ketua DPRD Kotabaru Hj. Alfisah, S. Sos, MAP,  Sekretaris Umum, Forum Koordinasi Daerah Kotabaru dan seluruh pengurus baru KONI kabupaten Kotabaru, yang juga dirangkai dengan penandatanganan Surat Keputusan (SK) kepengurusan KONI Kotabaru yang baru.

Dalam sambutannya Sekretaris Umum Koni Kalsel Enly Hadiyanor mengucapkan maaf atas ketidak hadiran ketua KONI Kalimantan Selatan, karena sesuatu dan lain hal.

“Atas nama masyarakat olahraga Kalimantan, saya menyampaikan ucapan, Selamat atas dilantik dan dikukuhkannya pengurus KONI Kabupaten Kotabaru yang barusan dilakukan.

Semoga saja dengan kepengurusan KONI yang baru ini dapat menjadi pemicu peningkatan dan pengembangan potensi para atlet atlet dari semua cabor (cabang olahraga) Kotabaru, dan dapat meraih prestasi di tingkat kabupaten dan Provinsi, bahkan pada tingkat Nasional,’’ ucapnya kemudian melanjutkan.

“Mengurus olahraga itu butuh waktu, tenaga dan materi, juga harus bertanggung jawab. Bila semuanya itu dapat terpenuhi, maka kesuksesan dan prestasi akan didapatkan. Kita semua tahu bahwa olahraga juga dapat menjadi penyatu masyarakat, dimana didalam jiwa olahragawan terdapat sportifitas yang baik. Karenanya, dengan semangat olahraga diharapkan dapat tercipta persatuan dan kesatuan bangsa yang lebih erat lagi.

Harapan saya kepada para pengurus KONI kabupaten Kotabaru yang baru di lantik dan dikukuhkan, harus benar benar memajukan olahraga di kabupaten Kotabaru ini,’’ tandas Enly.

Sementara Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH dalam sambutannya mengatakan “KONI sebagai organisasi tertinggi yang menaungi berbagai cabang olahraga, memegang peranan penting dan strategis bagi kemajuan dan peningkatan prestasi olahraga di Indonesia termasuk di kabupaten Kotabaru. Dengan dilaksanakannya pelantikan dan pengukuhan pengurus KONI Kabupaten Kotabaru pada hari ini, tentunya diharapkan akan mampu menjadi semangat baru untuk mendulang prestasi dan melanjutkan berbagai program kerja sesuai visi dan misi khususnya bagi kemajuan prestasi dunia olahraga di Kabupaten Kotabaru,” pungkas Bupati. (and/K-6)

loading...
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua