Kiki/Nurul Sukoco Juara Tenis Cakra Gatra 2017

ditulis pada 22 Mei 2017
Juara tennis Cakra Gatra, Kiki/Nurul, Yusuf dan Yuli dan wasit Sandy.

Juara tennis Cakra Gatra, Kiki/Nurul, Yusuf dan Yuli dan wasit Sandy.

Banjarmasin, KP – Pasangan ganda putra Kiki/Nurul sukoco menjuarai turnamen tennis Cakra Gatra Cup 2017. Dalam babak final Minggu siang (21/5) di lapangan Korem 101/ant Jl Lambung mangkurat Banjarmasin, menundukkan M Yusuf/Yuli Kuncung dengan skor 8-4.

Dalam laga penentuan yang dipimpin wasit Sandy, perolehan angka sempat saling kejar hingga kedudukan 4-4. Pasangan Yuusuf/Yuli sempat memimpin  4-3, lalu disamakan, selanjutnya Kiki/Nurul melaju dari 5-4,6-4,7-4 hingga menyelesaikan dengan 8-4.

Di semifinal, Kiki/Nurul mengalahkan Aluis/Jojon 8-3. Yusuf dan Yuli mnang atas Yamin/Fajar  8-4.

Dengan keberhasilan menjuarai turnamen tersebut, Kiki/Nurul menerima trophy dan uang pembinaan Rp2 juta.

Yusuf/Yuli K trophy dan uang  Rp1,5 juta. Alus/Jojon dan Yamin/Fajar menerima trophy danuang masing-masing Rp1 juta.

Turnamen tennis menyambut tibanya bulan suci ramadhan yang didukung pengembang CV Cakra Gatra H Budi yang merupakan putrra pengembang kondang papan atas H Bunyamin, diikuti 32 pasang petenis, berlangsung sejak Jum;at (19/5).

Menurut panitia pelaksana, Iyan Burung dari AKL (Anak Korem Lama ) Tenis Club, turnamen tersebut dijadwalkan akan berlangsung secara rutin, beberapa kali dalam satu tahun.

‘’Tujuan utama turnamen adalah   meningkatkan hubungan silaturahmi sesame penggemar tennis di kota Banjarmasin dan sekitarnya, serta lebih menggalakkan olahraga tersebut di masyarakat,’’ jelas Iyan.. (nets/k-9)

You must be logged in to post a comment Login

LANGGANAN BERITA Via EMAIL
Update Berita Terbaru Seputar Kalimantan
Kalimantan Post - Asli Koran Banua.