• Hari ini : Kamis, 26 April 2018

Klaim Santunan Tercepat Kurang Dari 24 Jam

20-4klm

Banjarmasin, KP – PT Jasa Raharja Cabang Banjarmasin membayar klaim kecelakaan kurang dari 24 jam.

Keluarga korban kecelakaan lalu lintas darat di Km 5 Banjarmasin, yang menyebabkan Ahlul Nazar (20 tahun) meninggal dunia, langsung mendapatkan uang klaim dana santunan dari pihak Jasa Raharja sebesar Rp25 juta dimana pelayanan dilakukan kurang dari 24 jam.

“Ketika di informasikan oleh pihak Kepolisian telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang korbannya meninggal dunia, paginya kami langsung ke rumah duka di kawasan Jalan Veteran tepatnya Gang  Sepakat Banjarmasin untuk meminta keluarga korban melengkapi berkas untuk mendapatkan dana santunan  secepatnya,’’  jelas Kanit Keuangan Jasa Raharja Cabang Banjarmasin, Aldy  Chairul kepada wartawan kemaren  siang .

“Lalu dalam waktu beberapa jam saja klaim sudah bisa dicairkan hari itu juga dikediaman keluarga korban ,’’ ujar Aldy.

“Tujuan  kami agar santunan tersebut diharapkan bisa meringankan beban keluarga yang ditinggalkan untuk keperluan pemakaman, selain itu juga bisa sebagai modal tambahan melanjutkan roda ekonomi kehidupan keluarga untuk  sementara  waktu,’’terangnya..

Disebutkan pihaknya secara konsisten menjalankan sistem pembayaran klaim yang  cepat dimana  untuk besarannya jika korban meninggal dunia sebesar Rp25 juta dan luka-luka maksimal Rp10 juta serta  cacat tetap sebesar Rp25 juta.

Sementara itu, perwakilan keluarga korban H Ariani mengaku bersyukur dan tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya telah mendapatkan klaim bantuan uang tunai dari PT Jasa Raharja Banjarmasin sebesar Rp25 juta dan ini sangat bermanfaat bagi keluarga besarnya.

“Insya Allah santunan JR ini akan dipergunakannya untuk membayar berbagai keperluan penguburan, bahkan jika ada sisanya akan digunakan untuk melanjutkan roda ekonomi keluarga sementara waktu,’’ sebutnya.

“Ternyata klaimnya JR sangatlah mudah, bahkan petugasnya datang sendiri ke tempat kami untuk mengambil berkas yang diperlukan begitu cepat melakukan jemput bola,  bahkan pembayarannya pun langsung di transfer ke rekening  tanpa  ada pemotongan sepersenpun  dari petugas JR , terima kasih” sebutnya.   (hif/K-7)

Tag:,
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua