• Hari ini : Selasa, 16 Oktober 2018

Kombes Pol Anjar Disambut Tarian Banjar

MASUKI MAPOLRESTA - Kombes Pol Anjar Wicaksana Soediharjo dan isteri, masuki halaman Mapolresta Banjarmasin, dan disambut tarian khas Banjar. (KP/Yuli)
MASUKI MAPOLRESTA – Kombes Pol Anjar Wicaksana Soediharjo dan isteri, masuki halaman Mapolresta Banjarmasin, dan disambut tarian khas Banjar. (KP/Yuli)

Banjarmasin, KP – Tarian khas Banjar, Baksa Kembang yang dibawakan oleh penari menyambut datangnya pejabat baru Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana Soediharjo dan isteri di halaman Polresta Banjarmasin, Rabu (21/9).

Bersama pejabat lama, Kombes Pol Wahyono menyambut kedatangan Kapolresta Banjarmasin baru ini, yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Dit Reskrimsus Polda Kalsel.

Bahkan juga disambut dengan kalungan rangkaian bunga. Tak sampai disitu, penyambutan pejabat baru berlanjut dengan tradisi acara pedang pora.

Penyambutan pejabat baru juga dihadiri para Kapolsek dan Kasat di lingkungan Mapolresta Banjarmasin.

Sementara itu, Kombes Pol Wahyono yang menjabat sebagai Kapolresta Banjarmasin selama 2 tahun 3 bulan ini akan menempati jabatan baru sebagai Karo Ops Polda Lampung.

Kedua pejabat masing-masing memberikan kata sambutan kepada seluruh anggota.

Sebelumnya acara serah terima jabatan kedua perwira ini dilaksanakan di Mapolda Kalsel, Selasa (20/9) siang.(yul/K-4)

loading...
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua