• Hari ini : Kamis, 26 April 2018

Kompol Uskiansyah Ditendang Sopir, Motornya Terjatuh

Jainudin (24), yang tendang Kapolsek diamankan.
Jainudin (24), yang tendang Kapolsek diamankan.

BANJARMASIN, KP – Kapolsek `Banteng’ (Banjar Tengah,red) Kompol H M Uskiansyah secara tak terduga ketika menertibkan parkiran di di Jalan Pangeran Samudera Banjarmasin Tengah, Selasa (26/7), sekitar pukul 13.00 WITA, ditendang seorang sopir taksi angkutan kota (angkot) berwarna kuning.

Sopir taksi diketahui bernama Jainudin (24) ini diduga saat itu dalam keadaan teler obat, ketika dihentikan mobilnya, turun langsung menendang Kapolsek, yang berpakaian dinas itu hingga terjatuh dari motornya.

Si sopir, Jainudin diketahui warga Jalan Soetoyo S Banjarmasin Barat, alhirnya digiring ke Mapolsekta Banjarmasin Tengah, bersama mobil angkot yang ia kemudikan.

Kemudian, dilakukan tes urine karena diduga dalam keadaan teler berat.
Dari kronologis, saat itu Kompol HM USkiansyah, sedang menertibkan parkiran agar tak ada kemacetan lagi di Jalan Pangeran Samudera Banjarmasin Tengah dan sekitarnya.

Tiba-tiba, Kompol HM Uskiansyah, yang sempat menghentikan mobil angkot itu, sang sopir marah dan menendang Kapolsek hingga terjatuh dan membuat sepeda motornya mengalami kerusakan.
Melihat kejadian, anggota yang saat itu sedang ikut giat langsung mengamankan Jainudin.

Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol H M Uskiansyah mengatakan bahwa anggotanya masih melakukan pemeriksaan terhadap Jainudin sambil menunggu hasil tes urine.

“Kalau positif menggunakan obat-obatan, maka akan dilanjutkan proses hukumnya,’’ ujar Kapolsek. (fik/K-4)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua