• Hari ini : Senin, 19 Februari 2018

Komunitas Honda GTR Jelajah Sampit

PESTANYA KOMUNITAS GTR – Honda Trio Motor terus mendekatkan diri dan memberikan apresiasi kepada komunitas dan pelanggannya dengan menggelar konvoi motor Honda semua type di Kota Sampit kemaren pagi. (KP/Hifni)

Banjarmasin, KP – PT Trio Motor selaku main dealer Honda untuk wilayah Kalsel dan Kalteng melakukan berbagai kegiatan untuk mendekat diri kepada pelanggan motor Honda, khususnya Honda New GTR 150 di Kota Sampit, kemarin pagi.

Titik kumpul dan kegiatan digelar manajemen Honda di kawasan City Mall Kota Sampit, yang diikuti ratusan lebih komunitas, pelanggan loyal dan peserta HSFCI Honda yang memiliki motor Scoopy, Supra, Honda Beat hingga Komunitas GTR 150.

“Kami ingin mengajak para anak club, komunitas hingga pelanggan loyal Honda untuk melakukan konvoi sambil berkeliling Kota Sampit bersama kawan dan keluarganya,’’ jelas Humas Trio Motor Kalselteng, Sauqi Maulana.

Kegiatan konvoi Honda ini untuk mendekatkan diri kepada pelanggan, bahwa Trio Motor tidak hanya menjual produk saja, namun juga mengenalkan produk skutik terbaru bagi pecinta skutik dan masyarakat.

“Apalagi produk skutik terbaru yang merupakan andalan PT Astra Honda Motor, kini tampil semakin keren dengan konsep fashionable dan modern,’’ ujarnya.

Diungkapkan, selama ini kontribusi penjualan motor skutik dan New Honda GTR 150 di Kota Sampit sangat besar seperti kota lain yang ada di Palangkaraya, termasuk type lainnya, seperti motor Honda Sport CBR dan CB.

Generasi terbaru ini, All New Honda Scoopy dibekali dengan velg baru berukuran 12 inchi dengan ban tubeless tapak lebar, dipadu dengan LED Projector Baru yang terintregasi dengan lampu sein yang membentuk garis desain oval khas Scoopy selama ini, All New Honda Scoopy tampil semakin menawan.

Generasi Honda Scoopy dibekali dengan mesin 110 cc eSp Honda yang di kenal tangguh, irit dan ramah lingkungan, All new Honda Scoopy juga dilengkapi dengan beragam fitur baru seperti Panel LCD baru dengan odometer, indikator bahan bakar dan eco indikator menjadikan panel meter semakin informatif.

Bahkan untuk menghindari pencurian serta memudahkan pengendara untuk mencari sepeda motor di area parkir, Honda telah menyematkan fitur Anti Theft Alarm with Answer Back System dalam skutik unik ini.

“Kami berterima kasih kepada warga Sampit dan sekitar, yang mempercayai motor keluarga pada Honda, dan rangkaian kegiatan Konvoi Jelajah Kota Sampit dilaksanakan untuk mendekatkan warga Palangka Raya,’’ lanjutnya.

Selain itu, bagi pecinta motor skutik dan sport, juga berbagi wawasan mengenai tren modifikasi yang menarik, unik dan tentu saja masih memenuhi standar keamanan serta sesuai dengan hukum,’’ tutup Sauqi Maulana (hif/K-7)

 

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua