• Hari ini : Kamis, 24 Mei 2018
  • 28 C

KPU Katingan Gelar Debat Publik Lima Paslon

Kasongan, KP – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Katingan, menggelar kegiatan debat publik yang diikuti sebanyak lima pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Katingan, yakni Pasangan Calon No.urut 1. Sakariyas -Sunardi diusung oleh PDi-Perjuangan, pasangan No.urut 2. Fahmi Fauzi – Maspek J Garang dari pasangan perseorangan, No.urut 3. H.Surya -Winda di usung oleh partai Golkar dan Nasdem, No.urut 4. Ade Supriadi -Ali Sameon Anom disusung oleh partai Pan, Demokrat dan Hanura dan No.urut 5. Wiwin Susanto -Elman D Dangan diusung oleh Partai Gerindra dan PKB.

Kegiatan dihadiri pendukung masing masing pasangan calon, Panwaslu Katingan, unsur forum FKPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dimulai dengan sesi perkenalan diri serta visi dan misi paslon dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang ditayangkan secara live di Televisi Republik Indonesia (TVRI) Kalteng.

Pada kesmepatan itu pula juga dihadiri Pjs Bupati Katingan, Suhaemi dan kepada wartawan saat dimintai komentarnya terkait kegiatan Debat Publik dirinya mengatakan, bahwa melalui debat publik ini sabagai salah satu sarana untuk masyarakat Katingan menilai Visi dan Misi dari kelima paslon Bupati dan Wakil Bupati Katingan periode 2018 -2023.

“silahkan masyarakat yang menilai visi dan misi paslon untuk menentukan pilihannya,” timpal Suhaemi. (Isn/K-8).

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua