• Hari ini : Senin, 23 Juli 2018

Lantai Rumah Makan AZ Berceceran Darah

BERCECERAN DARAH – Polisi saat melakukan olah TKP Rumah Makan AZ dimana lantainya berceceran darah korban luka tusuk. (Kp/Ist)

BANJARBARU, KP – Lantai rumah makan AZ Banjarbaru berceceran darah. Sebab, sebelumnya terjadi peristiwa penusukan terhadap pengunjung di rumah makan itu oleh pengunjung lain.

Insiden berdarah itu terjadi pada Rabu (11/7) sekitar pukul 21.00 WITA. Dari informasi yang didapat, korbannya bernama Dimas (30) menderita luka tusuk di bagian perut kiri.

Akibatnya korban harus dilarikan ke Rumah Sakit Mawar Jalan Panglima Batur Banjarbaru.

Yang jelas, dari informasi di lapangan korban satu orang dan alami luka tusuk. “Untung saja korban masih dalam kondisi selamat dan sudah di evakuasi ke rumah sakit terdekat,” ucap warga di lokasi kejadian.

Seketika kejadian itu rumah makan cepat saji itu sempat diberi garis polisi.

Kejadian begitu cepat di rumah makan yang terletak di Jalan Ahmad Yani Kilometer 34.5 seberang rumah dinas Walikota Banjarbaru ini. Ceceran darah juga tampak terlihat di lantai rumah makan, tepatnya di antara kursi pengunjung.

Hingga berita ini diturunkan masih belum diketahui motif dan penyebab hingga terjadi penikaman tersebut.

Penusukan di rumah makan AZ Banjarbaru. Saat kondisi tengah ramai pengunjung, sebagian pengunjung rumah makan pun memilih untuk keluar rumah makan.

Pihak kepolisian tak lama kemudian bermunculan ke lokasi.

Menurut informasi yang didapat, penusukan dilakukan oleh  seorang pengunjung yang datang bersamaan dengan korban. Sementara tersangka penusukan masih dikejar oleh pihak kepolisian.(net/K-4)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua