• Hari ini : Rabu, 24 Januari 2018

Loby Pemko Dihiasi Anggerak Bulan

Loby Pemko Banjarmasin dihiasai anggrek bulan dan tampak makin sejuk dan anggun Loby Pemko, belakangan ini.

Banjarmasin, KP – Sekitar sepekan lalu, ada yang tampak berbeda dengan loby Balai Kota Banjarmasin. Hal itu terlihat dari adanya bunga anggrek yang diletakan di atas meja, tepat di tengah loby gedung A kantor pemerintah tersebut.

Suasana yang biasanya lengang, kini berubah dengan seringnya ASN khususnya kaum hawa yang melintas lalu menyempatkan diri berfoto untuk mengabadikan moment tersebut.

Salah satunya Suriati, pegawai yang berkerja di bagian Kehumasan itu juga tak mau menyia-nyiakan kesempatan yang jarang terjadi itu.

Ia pun meminta rekannya untuk memotret dirinya disamping bunga angrek yang tiap kali diganti warna dan jenisnya.

“Kemarin putih, hari ini ungu, besok apa lagi kira-kira?,’’ ucapnya dengan bercanda kepada wartawan, di Humas Pemko Banjarmasin, sambil menunjukan hasil jepretan.

Dengan adanya anggrek tersebut, menurut wanita yang akrab di sapa Ati itu, tentunya keadaan loby balai kota sedikit lebih nyaman dipandang mata.

“Kalau bisa jangan dipindah lagi. Karena dengan adanya anggrek ini suasana loby menjadi lebih hidup sejuk dan enak dipandang mata,’’ demikian ujar sejumlah ASN yang melewati loby Pemko sambil mencium aroma anggerak yang tampak segar. (vin/K-5)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua