• Hari ini : Rabu, 24 Januari 2018

Lomba Tingkat II Kwartir Ranting Pramuka Sei Tabuk

Kapolsek Kecamatan Sungai Tabuk saat memberikan Hadiah kepada para pemenang.
Kapolsek Kecamatan Sungai Tabuk saat memberikan Hadiah kepada para pemenang.

Banjarmasin, KP – Lomba Tingkat II Kwartir Ranting Pramuka se Kecamatan Sungai Tabuk, berlangusng Sabtu, Minggu dan Senin, 15 sd 17 Oktober 2016, di halaman SDN Sungai Tabuk Kramat 1 Sungai Tabuk.

Camat Sungai Tabuk Abdul Khair ketika menjadi Pembina pada apel penutupan kemarin mengharapkan kegiatan lomba semacam ini sangat penting bagi generasi muda, dalam rangka menyiapan dan melatih diri, agar dimasa yang akan datang bisa lebih terampil untuk terjun ke masyarakat, karena gerakan pramuka ini sangat bagus untuk sarana berlatih dan membina diri sebagai kader bangsa.

Sementara ketua panitia Dra Siti Sa’adah mengatakan, kegiatan Lomba Tingkat Regu Pramuka Penggalang II (LC II) Ranting Sungai Tabuk Tahun 2016 sebagai realisasi program kerja Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Sungai Tabuk Tahun 2016 ini, sekaligus untuk menjalin hubungan silaturrahmi antar se sekolah baik tingkat SDN, maupun SMP/sederajat se kecamatan Sungai Tabuk.

Diharapkan dengan kegiatan lomba semacam ini, akan tumbuh bakat-bakat generasi muda di Kecamatan Sungai Tabuk yang bisa dijadikan sebagai bekal diri dalam rangka menghadapi persaingan yang semakin kompleks di kemudian hari.

Dan mereka yang tampil sebagai juara umum putera dan puteri berhak mewakili Kecamatan Sungai Tabuk pada lomba tingkat III se Kabupaten Banjar.

Untuk putera rangking I SMPN 3 Kecamatan Sungai Tabuk, rangking II SDN Sungai Lulut I, rangking III MTs Raudhatusysyubban. Untuk puteri rangking I SMPN 3 Sungai Tabuk, rangking II SMPN 2 Sungai Tabuk, rangking III MTs Raudhatusysyubban. (K-1/K-5)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua