• Hari ini : Kamis, 22 Februari 2018

Luar Biasa, Paman Birin Cerdas Merekatkan Kebersamaan

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, terlihat akrab dengan masyarakat di sela peninjauan pembangunan jalan baru.
Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, terlihat akrab dengan masyarakat di sela peninjauan pembangunan jalan baru.

Banjarmasin, KP – Sosok Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), H Sahbirin Noor, tak hanya dekat dengan rakyat Banua.

Sebagai pimpinan tertinggi di lingkungan pemerintah provinsi, dia juga cerdas menjaga sinergitas dan kebersamaan dengan kepala Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) serta ASN di jajarannya.

Kegiatan halal bihalal, Senin (3/7) pagi, dimanfaatkan kepala daerah yang akrab disapa Paman Birin ini, untuk merekatkan kebersamaan dengan saling mema’afkan sekaligus mendengarkan aspirasi pegawai.

Tak hanya itu, momentum di hari pertama masuk kerja usai cuti bersama kemarin, Paman Birin, mengajak semua kepala SKPD untuk meninjau dan melihat secara dekat kemajuan pembangunan akses jalan baru bagi masyarakat desa terpencil di Kabupaten Banjar.

Suasana penuh keakraban semakin terasa, saat Paman Birin dan rombongan kepala SKPD dijamu masyarakat Desa Awang Bangkal Timur, untuk makan siang bersama.

“Kita akan terus jaga kebersamaan dengan kepala SKPD dan ASN di lingkungan Pemprov Kalsel, dengan kegiatan-kegiatan positif lainnya. Terima kasih juga untuk semua karyawan/karyawati yang turut mendukung upaya percepatan pembangunan daerah,’’ ucap Paman Birin.

Rombongan   pimpinan SKPD yang turut mendampingi gubernur, antara lain Sekdaprov Abdul Haris, Asisten Pemerintahan Siswansyah, Asisten Pembangunan Hermansyah, Asisten Administrasi Umum, Sugian Noorbah, Staf Ahli Bidang Ekonomi Gusti Yanuar Rifai, Staf Ahli Bidang Pemerintahan M Amin, Kepala Dinas Kehutanan Hanif Faisal Nurofiq, Badan Kepegawaian Daerah H Perkasa Alam, Kepala Bappeda H Nurul Fajar Desira.

Selanjutnya, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Achmad Supian, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Ikhlas,
Kepala Balitbangda Gusti Burhanuddin, Kepala Dinas PMPD Gusti Syahyar, Kadispora Zakli Aswan, Plt Kadis Pariwisata Mahyuni, Kadisperkim M Ariffin, Staf Ahli M Amin, Gusti Rifa’I dan Kepala Dinas Perijinan dan Penanaman Modal H Nafarin, Kadis Koperasi dan UKM Gustafa Yandi, Kadishub Rusdiansyah dan Kadis Kelautan dan Perikanan A Fauzian Noor.

Kemudian, untuk kepala Biro Setdaprov Kalsel, antara lain Kabiro Humas dan Protokol Kurnadiansyah, Biro Umum HM Rusli, Biro Perlengkapan H Syamsir Rahman, Biro Hukum A Fydayeen, Biro Pengembangan Produksi Daerah, HM Syah Jehan, Kabiro Sarana Prasrana Perekonomian Zulkifli, Plt Biro Kesra Suharyanto dan Kepala Biro Pemerintahan Ahmad Yani. (ban/K-2)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua